FOX Harris Hotel Pekanbaru Tingkatkan Target Capaian

Masih dalam nuansa ulang tahun perdana, FOX Harris Hotel Pekanbaru diberi kejutan oleh manejemen Tribun Pekanbaru, dengan membawakan kue ulang tahun,

FOX Harris Hotel Pekanbaru Tingkatkan Target Capaian
FOX Harris Hotel Pekanbaru
Lantai 15 FOX Harris Hotel Pekanbaru. Di lokasi ini, setiap Sabtu malam dihadirkan Berbeque Fushion dengan berbagai hidangan bakaran. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih dalam nuansa ulang tahun perdana, FOX Harris Hotel Pekanbaru diberi kejutan oleh manejemen Tribun Pekanbaru, dengan membawakan kue ulang tahun, ke hotel yang berlokasi di Jalan Riau Pekanbaru, Senin (11/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi, Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, dan jajaran manejemen lainnya dari sejumlah divisi.

Kehadiran Tribun Pekanbaru disambut langsung oleh General Manager FOX Harris Hotel, Hamdany dan Roselia Harianja, selaku Marketing and Branding Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru.

"Selamat ulang tahun pertama untuk FOX Harris Hotel, semoga kedepannya terus semakin sukses lagi," kata Hasanah menyampaikan ucapan selamat kepada pihak FOX Harris Hotel Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Hamdany menyampaikan ucapak terimakasih kepada Tribun Pekanbaru yang selama ini memberikan support dalam publikasi dan promosi kemajuan hotel.

"Kami sangat berterimakasih selama ini Tribun Pekanbaru telah support, dan juga kehadiran dalam ulang tahun perdana ini," kata Hamdani dalam sambutannya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, dalam ulang tahun perdana tersebut pihaknya mengharapkan market kedepannya lebih stabil, dan pihaknya pun akan berupaya memperkenalkan brand FOX Harris, baik kepada masyarakat Riau, maupun di luar Riau.

"Sehingga kita bisa terus memberikan yang terbaik kepada para tamu, dan sambil terus berupaya menjadi yang terbaik," tuturnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menaikkam target dua kali lipat dibanding target tahun sebelumnya, karena perkembangan di tahun ini tampak cukup signifikan. "Selain itu, juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami, dan setiap tahun memang ditambah tantangannya," kata Hamdani. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved