Rebut Emas Putra dan Putri, Bengkalis Juara Umum Selekda Takraw 2019

Tim takraw putra dan putri Kabupaten Bengkalis menguasai seleksi daerah yang digelar PSTI Riau untuk persiapan Pra PON.

Rebut Emas Putra dan Putri, Bengkalis Juara Umum Selekda Takraw 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Pertandingan pembuka pada selekda takraw 2019 di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, beberapa hari lalu. Bengkalis berhasil meraih medali emas putra dan putri. 

tribunpekanbaru.com - Tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum Seleksi Daerah (Selekda) 2019, yang digelar di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (10/3) sore lalu. Tim takraw Bengkalis pada laga itu meraih medali emas pada putra dan putri.

Pada partai final, tim takraw putra Bengkalis mengalahkan Kuansing dengan skor 2-0. Sedangkan medali perunggu diraih bersama oleh tim Siak dan Pelalawan.

Medali emas juga diraih putri Bengkalis setelah menang atas tim putri Siak di babak final dengan skor 2-0. Untuk medali perunggu putri, diraih tim takraw Pekanbaru bersama tim takraw putri Kepulauan Meranti.

Ketua Umum PSTI Riau, Amri Yahya kepada Tribun, Senin (11/3), menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya selekda sepak takraw 2019 dengan lancar dan sukses.

"Dari selekda yang dilakukan selama dua hari itu, kita berhasil memantau beberapa atlet yang akan diambil untuk masuk Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda). Ini nanti akan jadi tim bayangan takraw Riau ke Pra PON 2019," terang Amri Yahya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved