Yamaha Mio S Terbukti Irit Bahan Bakar

Yamaha buktikan sepeda motor Mio S irit bahan bakar, lewat acara lomba irit satu liter Mio S, Minggu (10/3/2019). Bahan bakar sebanyak 1 liter , mamp

Yamaha Mio S Terbukti Irit Bahan Bakar
Tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Yamaha Mio S saat dijajal 2000 km nonstop tanpa berhenti ataupun mematikan mesin, dari Titik Nol Sabang, Aceh, menuju Pekanbaru, belum lama ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BATAM - Yamaha buktikan sepeda motor Mio S irit bahan bakar, lewat acara lomba irit satu liter Mio S, Minggu (10/3/2019).

Bahan bakar sebanyak 1 liter , mampu melintasi jalur Lapangan Welcome to Batam hingga pantai Elyora Jembatan 6 pulau galang.

Yamaha Mio s ini memang sudah di lengkapi Teknologi Blue Core, yang efisien, bertenaga dan handal.

Dari ujicoba yang dilakukan, dapat menghemat BBM 50% dari mesin karburator.

Dan untuk lebih menghemat bahan bakar lagi, Mio S sudah disematkan fitur lampu ECO indicator yang fungsinya untuk panduan berkendaraan yang irit. Banyak lagi fitur lainnya seperti answer back system, dan ban tubeless.

Acara ini merupakan titik kedua digelarnya Mio S irit 1 liter di Batam. Kali ini peserta sangat antusias dengan 28 orang terdiri dari 22 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

Selama acara berlangsung tangki BBM di segel untuk mendapatkan hasil yang nyata.

Dengan kondisi jalan yang lurus mulus tanjakan yang tidak terlalu tinggi namun panjang dan sedikit kendala di karenakan hujan.

Dan akhirnya, dalam acara ini dimenangkan atas nama Rahman 66,4 Km mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000, pemenang kedua atas nama Nuraini 64,4 Km dengan hadiah Rp 1.500.000 dan pemenang ketiga atas nama Mirza Nanda 62,4 Km, dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved