Sport

Maret Ini IMI Riau Akan Gelar Rakerprov 2019

Untuk menyusun program kerja 2019, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau akan gelar Rakerprov

Maret Ini IMI Riau Akan Gelar Rakerprov 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Untuk menyusun program kerja 2019, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau akan gelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2019. 

Maret Ini IMI Riau Akan Gelar Rakerprov 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Untuk menyusun program kerja 2019, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau akan gelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2019.

"Rakerprov itu rencananya akan kita gelar tanggal 20 Maret mendatang," ujar Ketua Umum IMI Riau H Agung Nugroho SE dalam rapat pembentukan panitia Rakerprov.

Baca: VIDEO Link Streaming Liga Champions Barcelona vs Lyon, Kick Off 03.00 WIB

Dalam Raker itu kata Agung, akan dibahas agenda kerja IMI Riau sepanjang tahun 2019 ini, baik itu tentang kejuaraan, komunitas dan juga pariwisata serta aturan-aturan baru.

"Jadi intinya yang kita bahas adalah program kerja 2019," ucap Agung.

Baca: Lift Barang Hotel Royal Asnof Pekanbaru Amblas, Satu Orang Siswa Magang SMK Tewas

Raker itu tambah Agung, selain diikuti seluruh Pengurus IMI Riau dan Korwil juga diikuti 30 klub motor yang sudah menjadi peserta dan 30 klub motor sebagai peninjau. "Selain itu kita juga menghadirkan Ketua Umum KONI Riau, Kadispora Riau, Polda Riau dan undangan lainnya," ungkap Agung.

Oleh karena itu Agung minta kepada seluruh peserta dan peninjau agar hadir dan mempersiapkan diri. "Undangan secepatnya kita kirim," papar Agung. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved