Samsung Experience Tawarkan Samsung Galaxy M20

Kehadiran Samsung Galaxy M20 memang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat Pekanbaru.

Samsung Experience Tawarkan Samsung Galaxy M20
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Samsung Galaxy M20 Versi 4/64 GB 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kehadiran Samsung Galaxy M20 memang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat Pekanbaru.

Sejak pertama kali meluncur sampai dengan saat ini, khususnya di Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, sudah terjual sekitar hingga 50 unit lebih.

"Untuk awal-awal memang sangat booming. Tapi kita berharap untuk versi 4/64 GB bisa masuk ke Indonesia, karena memang setelah dijual secara offline orang-orang lebih banyak menginginkan yang 4/64 GB ini," ujar Leader Store Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, Indra Yanto, Selasa (12/3/2019).

Samsung Galaxy M20 yang tersedia saat ini hanya versi 3/32 GB untuk pasar Indonesia. Sehingga Samsung Experience Mal Ska hanya mampu menjual satu atau dua unit perhari.

"Angka segini memang cukup bagus. Tapi kalau bisa sih bisa masuk yang versi 4/64 GB. Maka bisa dipastikan pasarnya akan lebih bagus lagi," kata Indra.

Samsung Galaxy M20 baru dijual offline pada tanggal 25 Februari 2018 lalu. Untuk harga jual di Pekanbaru di angka Rp 2.700.000 untuk versi 3/32 GB.

Ada sejumlah keunggulan yang diusung oleh Samsung untuk Galaxy M20 ini. Gawai terbaru ini memiliki performa baterai yang cukup baik dengan daya tahan mencapi 28 jam setelah terisi penuh.

Kapasitas baterai yang dimiliki Samsung Galaxy M20 sebesar 5000 mAh. Besarnya kapasitas ini tentu lebih unggul dibanding banyak produk smartphone yang ada di luaran sana.

"Galaxy M20 memiliki fitur fast charging. Pengisian daya baterai sangat cepat sehingga pengguna gak perlu bingung ketika baterai ngedrop," kata Indra.

Samsung Galaxy M20 berbekal dual kamera dengan fitur ultra wide angle 180 derajat untuk kamera satu dengan ukuran 8 MP. Cakupan hasil foto lebih akurat, kuat dan jelas. Sedangkan untuk kemera dua berukuran 13 MP berkemampuan membuat foto lebih jelas dan tajam.

"Hasil foto juga terlihat jelas dan terang meski pun minim cahaya. Ini dihasilkan oleh fitur low light cameranya," ungkap Indra. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved