Rokan Hulu

Umumkan Kelulusan Akhir Maret, Hanya 99 Calon PPPK Pemkab Rohul Penuhi Passing Grade

Dari 149 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I di Pemkab Rohul tahun 2019, hanya 99 peserta penuhi nilai ambang batas.

Umumkan Kelulusan Akhir Maret, Hanya 99 Calon PPPK Pemkab Rohul Penuhi Passing Grade
foto/net
ilustrasi seleksi PPPK 2019 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Dari 149 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I di lingkungan Pemkab Rohul tahun 2019, hanya 99 peserta yang memenuhi nilai ambang batas.

Demikian diungkapkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rohul, H Helfiskar SH MH, Selasa (12/3).

Para peserta itu telah mengikuti ujian seleksi dengan sistem CAT/UNBK PPPK pada Sabtu, 23 Februari 2019 lalu.

Helfiskar mengungkapkan, saat ini pihaknya menunggu pengumuman nama-nama yang lulus.

"Saat ini kita masih menunggu keputusan dari pusat yakni Panselnas terkait nama-nama yang lulus sesuai dengan Permenpan nomor 4 tahun 2018," jelasnya.

Helfiskar menambahkan, sesuai surat dari Menpan pada 1 Maret 2019, perihal penyampaian kebutuhan/formasi PPPK berdasarkan jumlah peserta seleksi yang memenuhi nilai ambang batas, hanya 99 peserta yang memenuhi standar itu.

Hal ini juga sudah dilaporkan kepada Bupati Rohul.

"Jadi dari 149 peserta yang mengikuti seleksi PPPK 2019 tahap satu, hanya 99 peserta yang memenuhi nilai ambang batas, sedangkan sisanya tidak memenuhi," imbuhnya.

Meski telah mengetahui jumlah peserta yang memenuhi nilai ambang batas, namun nama-nama ke 99 peserta yang lulus belum diumumkan. Pengumuman diperkirakan dilakukan akhir Maret.

Ia meminta peserta tetap sabar menunggu pengumuman nama-nama yang lulus.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved