Pekanbaru

Muslim Center di Mal Pekanbaru Berikan Promo Diskon Selama Suasana Ulang Tahun

Ada 30 lebih toko muslim yang tergabung dalam Muslim Center tersebut, yang siap memberikan promo dan diskon kepada pelanggan

Muslim Center di Mal Pekanbaru Berikan Promo Diskon Selama Suasana Ulang Tahun
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
FOTO ILUSTRASI - Suasana bazar fashion di Mal Pekanbaru, Jumat (8/2/2019). 

Muslimah Center di Mal Pekanbaru Berikan Promo Diskon Selama Suasana Ulang Tahun

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati ulang tahun Muslim Center Mal Pekanbaru keenam, digelar sejumlah event, serta promo dan diskon di mal yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut, pada akhir pekan ini, yakni Minggu (17/3/2019).

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, pihaknya ada 30 lebih toko muslim yang tergabung dalam Muslim Center tersebut, yang siap memberikan promo dan diskon kepada pelanggan, selama suasana ulang tahun tersebut.

"Kita akan menggelar event ulang tahun Muslim Center Mal Pekanbaru keenam Minggu depan, tentunya akan ada promo dan diskon yang disediakan para tenan-tenan Muslim Center," kata Riza kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (13/3).

Baca: Prabowo Digotong Pendukung Hingga Gerbang Gelanggang Remaja Pekanbaru, Warga Histeris Bisa Salaman

Dikatakan Riza, lantai I merupakan pusat Muslim Center di Mal Pekanbaru. Setiap tenan ada yang menjual pakaian muslim dan muslimah, aksesoris, dan kebutuhan lainnya. Di sana juga nantinya akan diberikan diskon-diskon. Selanjutnya juga akan dilakukan kegiatan lomba-lomba nantinya.

Riza menambahkan, selain itu, pihaknya juga tengah mempersiapkan lomba fashion show untuk muslim dan muslimah tingkat SD maupun tingkat TK, yang akan digelar di lantai I Mal Pekanbaru tersebut.

"Ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, seperti lomba fashion show untuk SD dan TK, dengan tema muslim dan muslimah," imbuhnya.

Sejauh ini, dikatakan Riza, sudah cukup banyak sekolah-sekolah yang menyatakan akan ikut kegiatan tersebut, dan mendaftar ke Mal Pekanbaru.

"Bagi sekolah SD dan TK yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, bisa mendaftarkan diri," tuturnya.

Baca: Masyarakat Bantu Pembangunan Rumah Seorang Janda yang Ludes Terbakar di Rohul Riau

Tidak hanya itu, dikatakan riza, juga akan digelar lomba kolase, atau penempelan kertas pada bahan yang sudah disediakan, dengan mengutamakan keindahan.

"Sebagaimana kita tahu, kolase juga berguna untuk menstimulus perkembangan anak, kita memasukkan kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian kegiatan ini kedalamnya," ujarnya. (Tribun Pekanbaru/Alexander).

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved