Otomotif

Permintaan Cukup Tinggi di Riau, Beberapa Type Toyota Rush Terbaru Inden Sampai Dua Bulan

All New Toyota Rush sejak mulai diperkenalkan di Riau tahun lalu, terus menunjukkan lonjakan penjualan.

Permintaan Cukup Tinggi di Riau, Beberapa Type Toyota Rush Terbaru Inden Sampai Dua Bulan
Istimewa
Toyota Rush yang telah diluncurkan setahun yang lalu. Permintaan yang cukup tinggi, membuat beberapa type Toyota Rush ini harus inden hingga dua bulan. 

Permintaan Cukup Tinggi di Riau, Beberapa Type Toyota Rush Terbaru Inden Sampai Dua Bulan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - All New Toyota Rush sejak mulai diperkenalkan di Riau tahun lalu, terus menunjukkan lonjakan penjualan.

Terbukti, konsumen dealer Toyota bahkan harus rela menunggul karena beberapa type harus inden.

Tim Promosi Agung Toyota Soetomo, Andy saat dihubungi Tribunpekanbaru.com, Rabu (13/3/2019) mengaku, memang saat ini konsumen harus menunggu lebih kurang sampai dua bulan untuk mendapatkan All New Toyota Rush, khususnya pada type tertinggi.

Permintaan All New Toyota Rush di Riau yang masih sangat tinggi menjadi alasan utama dealer harus menjanjikan beberapa bulan sebelum kendaraan sampai di tangan konsumen.

"Khususnya yang type TRD Sportivo. Itu bahkan peminatnya sangat banyak," ungkap Andy.

Baca: Video: Hasil Akhir PSM Makassar Vs Lao Toyota FC AFC Cup 2019, Skor 7-3

Ia menyampaikan, tidak hanya pada di type tertentu, bahkan untuk beberapa warna juga harus menjalankan proses inden jika konsumen menginginkannya.

Ada beberapa warna yang cukup menjadi favorit di kalangan pecinta Medium SUV Rush di Riau, di antaranya Hitam, Putih dan Silver.

"Warna ini menjadi favorit, ketika ready stock begitu cepatnya terjual. Kalau telat sedikit bisa-bisa harus inden," ujarnya.

All New Toyota Rush dibandrol dengan harga terendeh senilai Rp 249 jutaan untuk type 1.5 G M/T. Sedangkan tertinggi dijual seharga Rp 270 jutaan untuk type 1.5 S A/T TRD Sportivo.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved