Bengkalis

Satnarkoba Polres Bengkalis Riau Kembali Amankan Tiga Pria Diduga Pengedar Narkoba

Satnarkoba Polres Bengkalis kembali mengamankan tiga orang diduga pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Mandau.

Satnarkoba Polres Bengkalis Riau Kembali Amankan Tiga Pria Diduga Pengedar Narkoba
Istimewa
Tiga Tersangka dan barang bukti diamankan Satnarkoba Polres Bengkalis, Minggu (10/3/2019) sore. 

Satnarkoba Polres Bengkalis Riau Kembali Amankan Tiga Pria Diduga Pengedar Narkoba

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Peredaran narkoba seakan tidak ada habisnya di Bengkalis, hampir setiap pekan Polisi terus melakukan penangkapan pelaku peredaran narkoba di Bengkalis.

Seperti Minggu pekan lalu Satnarkoba Polres Bengkalis kembali mengamankan tiga orang diduga pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Mandau tepatnya di Desa Duri Barat. Tiga orang yang diamankan diataranya SA (45) warga kecamatan Mandau, CH (36) warga kecamatan Mandau dan MI (37) juga warga kecamatan Mandau.

Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Kusmandar Subekti mengatakan, penangkapan dilakukan petugas Satnarkoba Polres Bengkalis, Minggu (10/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca: Prabowo Digotong Pendukung Hingga Gerbang Gelanggang Remaja Pekanbaru, Warga Histeris Bisa Salaman

Dari tiga tersangka ini diamankan sembilan paket sabu dari salah satu tersangka. Kemudian satu buah kaca pirek yang sudah berisikan sabu dan satu buah plastik pack berisikan plastik pack kecil diduga untuk packing sabu.

Penangkapan tiga tersangka ini berawal dari penyelidikan Satnarkoba sering adanya transaksi narkoba di Desa Duri Barat kecamatan Mandau. Dimana hasil penyelidikan tim opsnal Satnarkoba rumah SA merupakan tempat transaksi narkoba.

"Tim Satnarkoba mendapat laporan masyarakat adanya transaksi narkoba yang sering terjadi di Duri Barat. Petugas mencoba melakukan penyelidikan, ternyata rumah SA yang dicurigai menjadi tempat transaksi tersebut," ungkap Subekti, Rabu (13/3) pagi.

Karena dicurigai, petugas langsung melakukan pengrebekan di rumah tersebut. Saat pengrebekan tiga orang yang berada di dalam rumah mencoba melarikan diri.

"Mereka melarikan diri ke belakang rumah, namun berhasil diamankan petugas kita," pungkasnya.

Baca: DETIK-DETIK Prabowo Digotong Pendukungnya Hingga ke Pintu Gerbang Gelanggang Remaja Pekanbaru

Saat disergap petugas menemukan kotak rokok, ternyata berisikan sembilan paket narkoba jenis sabu. Kotak rokok ini ditemukan diatas tanah dekat tersangka MI.

"Diduga barang bukti ini, akan dibuang tersangka saat petugas menangkapnya," tambah Subekti.

Dari tersangka lain petugas juga menemukan kaca pirek berisikan sabu dari tersangka CH. Serta plastik pack diduga untuk mengemas sabu di lantai rumah SA.

"Dari penangkapan ini tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Bengkalis. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved