Sepeda Motor Mio S Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru

Yamaha kembali melakukan penyegaran untuk unit kendaraan Mio S di tahun 2019. Sedikit ada pembaharuan di sektor pilihan warna yang membuat roda dua ma

Sepeda Motor Mio S Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Lima WARNA BARU Yamaha Mio S Segara Hadir di Pekanbaru, Pemesanan Bisa Dimulai dari SEKARANG 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Yamaha kembali melakukan penyegaran untuk unit kendaraan Mio S di tahun 2019. Sedikit ada pembaharuan di sektor pilihan warna yang membuat roda dua matic ini tampil kian stylis.

Trainer Marketing Yamaha Alfa Scorpii di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kanedi, Rabu (13/3/2019) mengungkapkan, pilihan warna terbaru Mio S ini memang belum secara resmi diperkenalkan oleh Yamaha khususnya di Pekanbaru.

Namun bagi masyarakat yang tertarik untuk menjadi pemilik pertama, dapat melakukan pemesanan dari sekarang di diler resmi Yamaha terdekat, di Provinsi Riau.

"Kapan ready di Pekanbaru kita juga belum tahu persis, tapi yang pasti segara datang ke Pekanbaru. Ini merupakan penyegaran yang dilakukan Yamaha sehingga semakin memperbanyak pilihan warna bagi masyarakat yang ingin memiliki Mio S," ujar Kanedi.

Ada beberapa pilihan warna terbaru Yamaha Mio S yang sudah diperkenalkan Yamaha Alfa Scorpii melalui akun instagramnya @yamahariaukepri. Warna-warna tersebut yakni Mysterious Red, Magnificent Cyan, Mighty Black, Marvelous Blue, dan Mesmerize Pink. Kelima warna ini membuat tampilan Mio S semakin elegant, unik dan stylish.

Tampilan terbaru ini pun menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang lebih senang tampil beda.

"Untuk warna lama kita belum memastikan apakah masih akan tetap ada. Tetapi saat ini kita masih fokus menjual warna dari unit lama," ungkap Kanedi.

Mio S warna terbaru masih tetap dibekali desain bodi menarik dan elegant. Di bagian mesin pun masih mengusung irit bahan bakar.

Yamaha Mio S dibekali lampu LED dan lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium. Menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Dilengkapi pula fitur answer back system guna mempermudah pengguna menemukan lokasi motor.

Mesin Yamaha Mio S memiliki teknologi andalan Yamaha yakni bluecore 125 cc. Sedangkan kapasitas tangki bensin, mampu menampung sebanyak 4,2 liter bahan bakar minyak.

Untuk harga Mio S warna terbaru, diperkirakam masih sama dengan pandahulunya. Yakni mulai dari Rp 16 jutaan. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved