CompuMart Pekanbaru Tawarkan Laptop ASUS UX311UN

Baru-baru ini ASUS kembali menggebrak pasar IT dengan menghadirkan produk teranyarnya yakni laptop tipis ASUS UX311UN.

CompuMart Pekanbaru Tawarkan Laptop ASUS UX311UN
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Laptop Entry Level Asus, Seri E402WA Mendukung Untuk Komputasi Ringan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Baru-baru ini ASUS kembali menggebrak pasar IT dengan menghadirkan produk teranyarnya yakni laptop tipis ASUS UX311UN.

Membuktikan bahwa perusahaan yang berbasis di Taiwan ini komitmen untuk selalu menghadirkan Loptop terbaik khususnya bagi masyarakat Indonesia.

"Produk ASUS UX311UN disini kami jual di harga Rp 19.500.000," ujar Promotor Asus, Sri Nurfadyah saat ditemui di CompuMart Jalan Nangka, Pekanbaru, Kamis (14/3/2019).

Sri menuturkan, ASUS UX311UN tergolong ke dalam jenis Laptop ZenBook yang begitu terkenal portabilitasnya. Ringan dengan bobot 1,12 kilogram, dan sangat tipis dengan ketebalan 13,9 milimeter.

Layar ASUS ZenBook UX311UN dibalut dengan bingkai jenis NanoEdge yang membuatnya tampil jauh lebih ramping bahkan terlihat tanpa bingkai. Berkat layar berukuran 13 inci, juga membuatnya tampil jauh lebih tipis dibanding layar laptop berukuran sama.

"Dengan desain seperti ini tentu memudahkan penggunanya memakai dalam segala situasi. Mudah dibawa kemana saja dan tak memakan banyak ruang ketika dimasukkan ke dalam ransel," ujar Sri.

Tak hanya itu, Sri mengaku, dua pilihan warna yang disediakan ASUS yakni Slate Grey dan Royal Blue memberikan kesan yang semakin mewah. Cover bagian depan juga dilapisi glossy menyerupai kristal membuatnya tampil kian elegant.

ASUS ZenBook UX311UN mendukung untuk Windows 10 ultrathin karena telah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 terbaru.

Kapasitas RAM yang dimiliki produk ini juga tidak tanggung-tanggung yainu 16GB dan NVIDIA GeForce MX150. Penyimpanan yang sangat cepat hingga SSD 512GB PCIe.

Sri menambahkan, ASUS ZenBook UX311UN merupakan produk yang diperuntukan bagi pengguna yang memiliki sifat gaya dan punya kesibukan tinggi. Laptop ini dapat tahan sepanjang hari ketika baterainya terisi penuh.

"Baterai yang digunakan yakni lithium-polymer 50Wh. Daya tahannya hingga 14 jam," ungkap Dia.

ASUS UX331UN memiliku pilihan port USB Type-C yang akan membuat semua perangkat lain bisa terhubung dengan mudah. Port USB jenis ini menawarkan kecepatan transfer data hingga 10 kali.

Port USB type C juga disandingkan dengan port USB 3.1 Gen 1 Tipe-A, port HDMI, dan card reader MicroSD berkecepatan tinggi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved