Rokan Hulu

Kapolres Cup II Diramaikan 80 Tim Futsal , Sekda Rohul Tendang Bola Perdana

Polres Rohul kembali menggelar turnamen futsal Kapolres Cup II tahun 2019, setelah tahun lalu meraih kesuksesan.

Kapolres Cup II  Diramaikan 80 Tim Futsal , Sekda Rohul Tendang Bola Perdana
istimewa
Sekda Rohul Abdul Haris meenendang bola perdana pada turnamen terbuka Kapolres Cup II , Rabu malam (13/3/2019) di Lapangan Futsal Tri R Pasirpangaraian. 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Polres Rohul kembali menggelar turnamen futsal Kapolres Cup II tahun 2019, setelah tahun lalu meraih kesuksesan.

Turnamen resmi dibuka oleh Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, yang diwakili Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, Rabu malam (13/3/2019) di Lapangan Futsal Tri R Pasirpangaraian.

Acara juga dihadiri Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi dan Ketua DWP Rohul Hj Neti Herawati.

Sebelum pertandingan perdana antara Tim Sekretariat Daerah Rohul versus XTC Rohul, Sekda dipercaya menendang bola perdana. Pertandingan ini berakhir dengan skor 7-1.

Ketua Pelaksana AKP Harry Avianto mengungkapkan, Kapolres Rohul Cup II tahun 2019 ini, diikuti 80 tim futsal dari Rohul dan luar daerah, termasuk Pekanbaru.

Tahun ini, panitia menyediakan hadiah lebih banyak dari sebelumnya.

Juara pertama menerima Rp 7,5 juta ditambah tropi, juara kedua Rp 4 juta ditambah tropi, juara ketiga Rp 2,5 juta.

Harapan pertama akan mendapatkan Rp 1 juta. Sedangkan top skor serta pemain terbaik masing-masing akan mendapatkan uang Rp500 ribu.

Wakapolres Kompol Willy Kartamanah sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat terhadap turnamen terbuka yang merupakan program Kapolres Rohul dua tahun terakhir, karena tim yang mendaftar cukup tinggi, yakni sebanyak 80 tim.

Menurutnya, turnamen futsal yang digelar rutin dua tahun ini bukan hanya untuk mencari bibit pemain futsal, namun juga sebagai ajang silaturahmi para pecinta futsal Rohul dan tim dari luar daerah.

"Saat ini momen Pemilu 2019, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini adalah cooling system (sistem pendingin). Jadi ketika orang-orang ramai di luar sana, kita harapkan di sini membawa virus yang positif bahwa ada perbedaan, tetapi ternyata bisa ditampilkan satu kegiatan olahraga," tambah Kompol Willy. (Tribunpekanbaru/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved