Mulai Senin PBSI Riau Gelar TC Berjalan Persiapan Porwil Sumatra 2019

Training Center (TC) berjalan yang digelar PBSI Riau, akan diikuti 16 atlet hasil pantauan dan seleksi beberapa waktu lalu.

Mulai Senin PBSI Riau Gelar TC Berjalan Persiapan Porwil Sumatra 2019
tribunpekanbaru
PBSI Riau mulai Senin (18/3) mendatang melaksanakan TC berjalan untuk menghadapi Porwil Sumatra 2019. 

tribunpekanbaru.com - Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau menggelar pemusatan latihan atau Traning Center (TC) berjalan, dalam upaya merealisasikan target meraih medali emas pada Porwil Sumatra 2019 nanti.

Pelatih bulutangkis Riau, Kurnia Harto kepada Tribun, Kamis (14/3) mengatakan, TC akan dimulai Senin (18/3) mendatang di GOR Pratama, Jalan Perwira III belakang Masjid Mujahidin di Jalan Jendral.

"TC berjalan ini akan kita lakukan sampai pelaksanaan TC penuh untuk atlet Porwil oleh KONI Riau," ujar Kurnia Harto.

Atlet yang akan mengikuti TC berjalan itu, berjumlah 16 atlet yang terdiri dari 8 putra dan 8 putri. "Biaya TC berjalan itu kita tanggung bersama dengan Pengurus PBSI Riau," katanya.

Sebanyak 16 atlet itu, untuk 8 putra adalah Surifan Zega, Toha Al Muqtarim, Rahmat Julio, Vincent, Angel Songo Songo, Adrian, Rivaldo, dan Wahyu Ramadhan.

Sedangkan 8 putri adalah Nurul Salsabilah, Nurhafiza, Chelyn Aulia P, Hana, Fatimah Az Zahra Keisha, Rahma, Fani, dan Dinia Andra Putri.

Ditambahkan, 16 atlet persiapan Porwil itu merupakan hasil pantauan dari beberapa kejuaraan nasional, Porprov, dan beberapa kejuaraan lainnya. "Kemudian ada pula dua atlet hasil seleksi yang kita lakukan Sabtu (2/3) dan Minggu (3/3) lalu," papar Kurnia.

Atlet hasil seleksi itu adalah Wahyu Ramadhan dan Dinia Andra Putri. Seleksi itu sendiri diikuti 18 atlet terdiri dari 12 putra dan 6 putri. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved