Pesonna Hotel Sambangi Kantor Redaksi Tribun Pekanbaru

Mempererat silaturahmi dengan media, manejemen Pesonna Hotel Pekanbaru berkunjung ke kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru,

Pesonna Hotel Sambangi Kantor Redaksi Tribun Pekanbaru
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Pesona Hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mempererat silaturahmi dengan media, manejemen Pesonna Hotel Pekanbaru berkunjung ke kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Kamis (14/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Agus Juharto selaku General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, bersama jajaran Pesonna Hotel lainnya dari berbagai divisi.

Rombongan langsung diterima oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hj, Hasanah Samhudi, Pemimpin Perusahaan, Anwar Helmi, dan beberapa tim lainnya dari berbagai devisi.

Agus Juharto yang akrab disapa Toto dalam kunjungan itu memperkenalkan dirinya yang baru ditempatkan sebagai General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru.

Ia juga menyampaikan rencana perusahaan kedepan, dibawah kepemimpinannya, yang sudah dirancang untuk beberapa waktu kedepan, termasuk untuk program bulan Ramadhan.

Dikatakan, pihaknya juga merencanakan akan membuat bazar selama Ramadhan, dan melibatkan masyarakat dalam program tersebut.

"Kita juga ada buat bazar di area parkiran nantinya, yang saat ini sedang kita rancang konsepnya," kata Toto dalam kesempatan itu.

Selain itu, sambung Toto, pihaknya juga akan berkerja sama dengan sejumlah pihak dan relasi nantinya, termasuk juga yayasan, untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Pesonna Hotel Pekanbaru.

"CSR akan kita coba bersinergi dengan beberapa yayasan di sini, dan rencanakan apa yang bisa dilaksanakan bersama. Kita juga akan bekerjasama dengan beberapa pihak lainnya untuk sejumlah program," ujarnya.

Ia juga melihat potensi di Pekanbaru yang cukup banyak dari berbagai sisi, yang membuatnya tertarik untuk mengembangkan ide-ide, yang juga berkaitan dengan pengembangan Pesonna Hotel Pekanbaru.

"Saya melihat banyak sekali potensi di Pekanbaru, yang sangat menarik dan bisa dikembangkan. Karena itu, saya sangat optimis sekali ditempatkan di sini," tuturnya.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan yang sangat akrab. Apalagi Toto merupakan sosok memang cukup humoris.

Di akhir pertemuan, kemudian pihak Pesonna Hotel Pekanbaru menyerahkan kue spesial, yang dibawa khusus oleh pihak manejemen Pesona Hotel Pekanbaru untuk Tribun Pekanbaru. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved