Polisi Gagalkan Rencana Pesta Sabu dan Ringkus 2 Orang dari Kafe MR di Japura

Sat Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggagalkan rencana pesta narkoba yang akan digelar di kafe MR, Desa Japura, Kecamatan Lirik.

Polisi Gagalkan Rencana Pesta Sabu dan Ringkus 2 Orang dari Kafe MR di Japura
NET
Ilustrasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Sat Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggagalkan rencana pesta narkoba yang akan digelar di kafe MR, Desa Japura, Kecamatan Lirik.

Saat penggerebekan yang dilakukan oleh aparat Kepolisian Sat Narkoba Polres Inhu di kafe tersebut pada Selasa (12/3/2019) lalu, juga mengamankan dua orang tersangka dan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis (14/3/2019) menerangkan bahwa sebelum melakukan penggerebekan, tim dari Sat Narkoba Polres Inhu mendapat informasi soal rencana pesta narkoba yang akan digelar di kafe MR.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Zainal Arifin memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Baca: Mahasiswa UIN Suska Riau Protes Besarnya UKT. Ancam Segel Semua Fakultas

Baca: Warga Kurang Mampu Tak Lagi Terima Rastra. Diganti Uang Rp110.000 per Bulan

"Setelah ditindaklanjuti, personil Sat Narkob Polres Inhu mendatangi lokasi kafe yang dimaksud sekira pukul 21.00 Wib," kata Misran.

Setibanya di kafe, polisi menemukan dua orang pelaku masing-masing berinisial DY, warga Desa Japura, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu dan SL, warga Desa Sidumulyo, Kecamatan Lirik, Inhu.

"Personil Sat Narkoba juga mengamankan barang bukti empat bungkus sabu yang akan dipakai oleh mereka berdua berikut alat untuk menggunakan narkoba berupa bong," katanya.

Baca: Berharap 77,5 Persen Pemilih Pakai Hak Suara, KPU Bengkalis Gelar Sosialisasi di Rupat

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Inhu untuk proses hukum lebih lanjut.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa dua unit handphone merk Nokia dan satu pembungkus mata pancing yang digunakan untuk menyimpan sabu. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved