Red Planet Hotel Pekanbaru Bersiap Sambut Ultah ke-6

Serangkaian kegiatan menyambut hari jadinya yang ke enam tahun pada 18 Maret 2019 mendatang, Red Planet Hotel Pekanbaru, Jalan Tengku Zainal Abidin, m

Red Planet Hotel Pekanbaru Bersiap Sambut Ultah ke-6
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Karyawan Red Planet Hotel Pekanbaru tengah melayani calon tamu di meja Front Office Hotel, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Serangkaian kegiatan menyambut hari jadinya yang ke enam tahun pada 18 Maret 2019 mendatang, Red Planet Hotel Pekanbaru, Jalan Tengku Zainal Abidin, menawarkan promo anniversary dengan harga menginap Rp 200 ribu permalam.

Regional Sales Manager Red Planet Hotel Pekanbaru, Rima Happy Dessy menjelaskan, promo harga ini berlaku mulai tanggal 17 sampai dengan 19 Maret 2019.

Selama tiga hari itu, para tamu pun dapat menikmati diskon tambahan sebesar 20 persen menggunakan metode pembayaran OVO atau GO-PAY.

“Saat ini Red Planet Hotel Pekanbaru menyediakan kamar menginap dengan jumlah total 139 dari beberapa type,” ujarnya saat berbincang bersama Tribun, Kamis (14/3/2019).

Selain itu, juga dilengkapi ruangan meeting berukuran sedang dengan daya tampung mencapai 40 orang.

"Khusus warga Pekanbaru pasti sudah tahu Red Planet Hotel. Lokasinya dekat ke berbagai tempat umum, 5 menit ke Masjid Raya An Nur, pusat perbelanjaan, tempat makan dan 15 menit ke Bandar Serai Art Centre," bebernya.

Meski telah berpengelaman bertahun-tahun, Red Planet masih fokus di sektor Hotel Ekonomis dan inovatif. Tidak hanya di Pekanbaru, tapi juga di berbagai jaringan hotelnya di Asia.

"Sampai dengan saat ini Red Planet telah memiliki dan mengoperasikan 30 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Tujuhnya berada di Indonesia yakni di Bekasi, Makassar, Pasar Baru, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya," bebernya Rima.

Di bawah brand Red Planet Hotels, perusahaan ini sudah memiliki puluhan jaringan hotel. Sampai dengan dua tahun mendatang, diperkirakan jumlahnya akan menjadi 44 hotel karena saat ini masih ada dalam tahap perencaan dan pembangunan.

"Red Planet Hotels telah memperoleh penghargaan bergengsi di dunia perhotel yakni "Indonesia Leading Value Hotel Chain" pada the 9th Indonesia Travel Tourism Awards 2018/2019," sebutnya. 

Red Planet Hotel Pekanbaru juga akan terus berbenah. Ke depan, pihak hotel akan memperbanyak kerjasama dengan pihak ketiga di berbagai sektor mulai retail, e-commerce dan perbankan.

"Peningkatan juga akan kita lakukan dengan terus melakukan pemeliharaan hotel demi kenyamanan tamu. Kita selalu alokasikan budget untuk pembenahan agar tetap tampil baru,” ujar Regional Sales Manager Red Planet Hotel Pekanbaru, Rima Happy Dessy.

Rima juga menyebutkan, Red Planet Hotel juga telah mengembangkan kualitas layanan dengan menghadirkan aplikasi berbasis android yang dapat didownload dan digunakan oleh calon maunpun tamu setianya.

Melalui aplikasi ini tamu dapat melakukan pemesanan atau booking kamar, fitur member card dan lain sebagainya.

"Booking melalui aplikasi maupun kartu member digital kita selalu berikan harga khusus. Aplikasi kita juga ada fitur chat dengan front office bila ada keperluan, atau menelpon tanpa biaya ke customer service, cukup masuk dengan nomor kamar dan pasword. Masih banyak lainnya, aplikasi kita juga punya penunjuk arah ke tempat-tempat umum yang mau dikunjungi konsumen, serta lainya," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved