Renang Riau Siapkan 12 Atlet untuk Ikuti Kejurnas Pra PON

PRSI Riau menyiapkan 12 atlet terdiri dari 6 putra dan 6 putri mengikuti kejurnas yang digelar 25-28 April mendatang di Jakarta.

Renang Riau Siapkan 12 Atlet untuk Ikuti Kejurnas Pra PON
antara
Renang Riau menyiapkan 12 atlet untuk mengikuti Kejurnas renang sekaligus Pra PON, yang digelar 25-28 April nanti di Jakarta. 

tribunpekanbaru.com - Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riau menyiapkan 12 atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) aquatik 2019. Ke-12 atlet itu terdiri dari 6 putra dan 6 putri.

Wakil Ketua Umum PRSI Riau, Deni Ermanto, Kamis (14/3) menjelaskan, di dalam 12 atlet itu juga termasuk dua perenang putri andalan Riau yakni Azzahra Permatahani dan Vanessae Evato. "Kedua perenang ini juga akan ikut kejuaraan bulan ini di Singapura," ucap Deni.

Sedangkan 10 atlet lainnya masih fokus jalani latihan. Kejurnas itu sendiri akan dilaksanakan pada 25-28 April 2019.

Kejurnas merupakan ajang penting, karena sekaligus menjadi Pra PON 2019 dan seleksi nasional (seleknas) atlet untuk tampil di SEA Games 2019 di Filipina.

Deni menyebutkan, pada kejurnas nanti Riau tetap bertumpu pada dua atlet renang putri andalan Riau yakni Azzahra dan Vanesae. Namun begitu, harapan tetap ada untuk atlet lainnya agar juga bisa lolos ke PON 2020 mendatang di Papua. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved