97 Frontliner People Jaringan Riau Ikut Ramaikan Gathering CDN Honda

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, kembali mengggelar frontliner people gathering yang kedua tahun 2019 ini.

97 Frontliner People Jaringan Riau Ikut Ramaikan Gathering CDN Honda
Tribun Pekanbaru/Alexander
97 Frontliner People Jaringan Riau Ikuti Gathering dengan CDN Honda Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, kembali mengggelar frontliner people gathering yang kedua tahun 2019 ini.

Sebanyak 97 orang frontline people Honda dari seluruh jaringan yang ada di Riau mengikuti kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Pekanbaru pada akhir pekan lalu.

Manager Honda Customer Care Department, Hadi Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengajak frontliner Honda agar tetap semangat menciptakan layanan sepenuh hati, dalam memberikan layananya kepada konsumen setia Honda.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresisasi kami terhadap seluruh frontline people Honda di Riau, yang selama ini telah bekerjasama dan memberikan pelayanan terbaiknya di  jaringan masing-masing," kata Hadi, Kamis (14/3/2019).

Hadi juga menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai ajang pengukuhan frontliner Honda sebagai Ambasador Layanan atau role model layanan di jaringan masing-masing.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh frontliner Honda dapat memotivasi dan menjadi contoh bagi frontliner Honda lainnya dalam mengimplementasikan layanan sepenuh hati," ulasnya.

Acara tersebut diawali dengan refreshment terkait pelayanan yang akan membekali para frontliner dalam mengingat dan mengamalkan pentingnya sebuah layanan.

Untuk meningkatkan pelayanan juga kemudian diikuti dengan games seru yang menambah semangat fronliner Honda dalam mengikuti gathering ini.

Kegiatan ini semakin seru diisi dengan make up class untuk fronliner Honda yang bertema “Youth, Fresh & Sporty”. Selain tutorial make up, frontliner Honda juga berkompetisi dalam make up terbaik sesuai dengan tema yang ditentukan.

Dalam kompetisi make up ini, frontliner di bagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok akan merias 2 temannya laki-laki dan perempuan sesuai dengan tutorial dan tema make up standar frontliner Honda yang sudah di demokan oleh peraga salah satu brand make up ternama di Indonesia.

Kelompok terbaik mendapatkan apresiasi bingkisan make up lengkap dan membawa pulang hadiah. Terlihat antusiasme dan semangat para frontline people mengikuti gathering ini. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved