Bengkalis

Curiga Hasil Kejahatan, Warga Desa Air Putih Temukan Motor Tertimbun Rerumputan

Sebuah sepeda motor merk Honda Beat ditemukan warga Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis di kebun karet Dusun Panglima Minal, Jumat (15/3/2019)subuh.

Curiga Hasil Kejahatan, Warga Desa Air Putih Temukan Motor Tertimbun Rerumputan
istimewa
Sepeda motor yang ditemukan warga di Desa Air Putih Bengkalis masih baru, belum ada plat nopolnya, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Sebuah sepeda motor merk Honda Beat ditemukan warga Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis di kebun karet Dusun Panglima Minal, Jumat (15/3/2019) subuh.

Kondisi motor saat ditemukan dalam keadaan tertimbun rerumputan.

Temuan kendaraan ini langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Bengkalis.

Ketua RT setempat Darwandi menceritakan, kendaraan tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Amat bersama istrinya sekitar pukul 05.30 WIB usai melaksanakan Salat Subuh.

Motor berada tidak jauh dari pondok kebun karet warganya.

"Warga tersebut langsung melaporkan kepada kita. Dia curiga kemungkinan kendaraan ini hasil kejahatan, apalagi kondisi kendaraan masih baru," ungkap Darwandi.

Menurut Darwandi kondisi kendaraan saat ditemukan terlihat masih baru serta tanpa plat nomor polisi.

Kondisi kunci kontaknya pun dalam keadaan sudah tidak berfungsi atau dol dan ada sambungan kabel di sekitar kemudi sepeda motor ini.

"Kita bersama aparatur desa sudah melaporkan temuan kendaraan ini. Kendaraannya juga diserahkan ke Polsek Bengkalis," tambahnya

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika melalui anggota Unit Reskrim Polsek Bengkalis Bripka Suratmin membenarkan adanya temuan ini. Kemudian pihaknya juga sudah turun langsung ke lokasi.

"Sementara ini sepeda motor temuan warga ini, kita amankan di Mapolsek Bengkalis. Saat ini kita lakukan penyelidikan agar mengetahui siapa pemiliknya," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/m natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved