Digerebek Warga Saat Begituan, SS Dilaporkan ke Polisi

SS dan pasangannya mengaku sudah sering berbuat intim dengan pasangannya, sebut saja Bunga. Abang Bunga tak terima, dan melaporkan ke polisi.

Digerebek Warga Saat Begituan, SS Dilaporkan ke Polisi
Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria muda berusia 18 tahun berinisial SS, diamankan pihak kepolisian pada Kamis (15/3) lalu.

Lelaki asal Siantar, Sumatra Utara itu, diduga telah melakukan persetubuhan terhadap seorang gadis berusia 17 tahun di Kota Dumai.

Bunga, bukan nama sebenarnya, mengakui terakhir kali disetubuhi oleh SS pada Rabu (13/3) lalu di wilayah Dumai Timur. Berdasarkan pengakuannya, keduanya diketahui sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Iptu Dedi Nofarizal, Jumat (15/3) mengatakan, keduanya kedapatan tengah berhubungan badan oleh warga di Dumai Timur. Warga yang kesal kemudian menghubungi abang korban yang kebetulan sedang berada di luar kota.

"Dari keterangan abangnya korban, kita ketahui kedua pasangan tersebut sering melakukan hubungan badan," sebut Dedi.

Merasa tidak senang, SS kemudian dilaporkan oleh abang korban ke Polres Dumai untuk dimintai pertanggungjawaban secara hukum.

"Pelaku disangkakan telah melakukan tindak pidana sesuai dengan UU Perlindungan Anak 35/2014 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun."

"Saat ini SS sudah berada di Polres Dumai untuk melanjutkan proses penyidikan terkait tindakan yang ia lakukan. "Saat ini sedang proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved