Kepulauan Riau

Forum Perangkat Daerah Kepulauan Meranti Riau Ditutup, 50 Persen Kegiatan Usulan Dipangkas

Penutupan kegiatan langsung dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir.

Forum Perangkat Daerah Kepulauan Meranti Riau Ditutup, 50 Persen Kegiatan Usulan Dipangkas
Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
Forum Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2019 dalam rangka Penyusunan Rencana¬† Kerja (Renja) Perangkat Daerah dan RKPD Tahun 2019 resmi ditutup pada Jumat (15/3/2019) bertempat di Afifa Sport Center. 

Forum Perangkat Daerah Kepulauan Meranti Riau Ditutup, 50 Persen Kegiatan Usulan Dipangkas

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Forum Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2019 dalam rangka Penyusunan Rencana  Kerja (Renja) Perangkat Daerah dan RKPD Tahun 2019 resmi ditutup pada Jumat (15/3/2019) bertempat di Afifa Sport Center.

Penutupan kegiatan langsung dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir. Hadir dalam penutupan jajaran pejabat di seluruh OPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Wakapolresta Kepulauan Meranti, Ketua MUI Kepulauan Meranti, dan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat lainnya.

Kepala BAPPEDA kepulauan Meranti Makmun Murod mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyelaraskan hasil Musrenbang RKPD tingkat kecamatan serta rancangan kerja tingkat daerah.

"Kedua penajaman indikator target program kerja dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah, ketiga mendekatkan program dan kegiatan antar daerah," ujarnya.

Baca: Ditanya Soal Jodoh, Luna Maya: Gua Nggak Suka Sama Pacar Orang dan Suami Orang

Selain itu kegiatan juga dilakukan untuk penyesuaian pendanaan program dan kegiatan.

"Tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan amanat Mentri dalam negri nomor 87 tahun 2017 dan kedua wahana uji publik terhadap rancangan rencana kerja perangkat daerah oleh semua unsur dan komponen dalam masyarakat," ujarnya.

Hasil akhir dari kegiatan ini dikatakan Murod adalah tersusunnya dokumen perencanaan, dokumen rencangan kerja perangkat daerah kepabupaten kepulauan Meranti tahun 2020.

Dikatakan Murod bahwa seluruh OPD sudah memahami target program yang akan dijalankan ke depan melalui forum ini.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved