Rokan Hulu

Jelang Pilpres 2019, ‎Kapolres Tinjau Gudang KPU Rohul Riau

AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, didampingi Waka polres, Kompol Willy Kartamana, meninjau gudang logistik KPU.

Jelang Pilpres 2019, ‎Kapolres Tinjau Gudang KPU Rohul Riau
Istimewa
Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, didampingi Wakapolres, Kompol Willy Kartamana, meninjau gudang logistik Komisi pemilihan umum (KPU), yang berada di Komplek Bina Praja, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), baik Pemilihan presiden (Pilpres), Pemilihan legislatif (Pileg), dan DPD, semakin dekat, tak kurang dari satu bulan setengah lagi, masyarakat akan memilih wakilnya dan presiden.

Demi menjaga keamanan logistik Pemilu tetap terjaga, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, didampingi Waka polres, Kompol Willy Kartamana, meninjau gudang logistik Komisi pemilihan umum (KPU), yang berada di Komplek Bina Praja, Jumat ( 15/3/2019).

Pada tinjauan Kapolres dan Rombongan ke Gudang KPU, terlihat didampingi Ketua KPU Elfendri, beserta Sekretaris KPU, Dadang Mansyur, serta komisioner KPU lainya.

Baca: BREAKING NEWS: HASIL Drawing Perempat Final Liga Champions 2019

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua terlihat melakukan pengecekan logistik Pemilu, seperti Kotak Suara dan Surat suara dan lain sebagainya.

Bahkan, Kapolres Rohul, terlihat berkomunikasi dengan para pegawai KPU dan anggota polres Rohul yang berjaga di gudang KPU Rohul.

Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua mengungkapkan, kegiatan atau kunjungan pihaknya ke gudang KPU ini untuk memastikan keamanan logistik yang berada di gudang.

Ia menambahkan, kerjasama yang baik antara personil Polri dan KPU tentunya akan menghasilkan sinergitas yang bagus dalam mensukseskan pemilu 2019, yang akan dilaksanakan pada 17 April Mendatang.

"Kita sudah ‎melihat-lihat logistik pemilu, mulai dari surat suara yang sudah mulai di lipat, dan kotak suara yang sudah disusun," katanya.

Baca: VIDEO Detik-detik Kepala Dinas Pariwisata Jepara Ambuk dan Meninggal Dunia Saat Apel

Diakuinya, sejauh ini tidak ada kendala, dan semua berjalan lancar, baik dari segi logistik maupun lainya. Meskipun begitu pihaknya tetap mengintruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang KPU untuk tetap waspada.

AKBP M. Hasyim juga meminta anggota yang berjaga untuk menjaga kesehatan, karena tanpa bandan yang sehat, mustahil pengamanan akan berjalan dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved