Kapan Waktu Pelaksanaan KLB PSSI Masih Tak Jelas

PSSI sudah mengumumkan akan menggelar KLB, menyusul status tersangka pada Plt Ketua, Joko Driyono. Namun belum ada kabar kapan KLB digelar.

Kapan Waktu Pelaksanaan KLB PSSI Masih Tak Jelas
Internet
Logo PSSI

tribunpekanbaru.com - Kongres Luar Biasa (KLB) yang bakal dilakukan PSSI masih belum ada titik terang kapan waktu penyelenggaraannya. Padahal, federasi sepakbola nasional tersebut sudah mengumumkan tentang ini hampir sebulan lalu.

Keputusan menggelar KLB diambil setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI melangsungkan rapat darurat bulan lalu. Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal, satu di antaranya tentang KLB.

Adanya KLB tak lepas dari status tersangka yang disematkan kepada Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Pria yang karib disapa Jokdri tersebut diduga menyuruh tiga tersangka lainnya untuk merusak barang bukti di eks kantor PT Liga Indonesia, terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor.

"Belum ada keputusan tempat dan tanggal. Perangkat Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan juga belum ada," kata Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo dikutip goal.

Sebelumnya, PSSI menyebut bakal berkonsultasi dengan FIFA tentang waktu penyelenggaraan KLB. Hanya saja, sampai sekarang mereka belum juga melakukan pertemuan tersebut. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved