Rokan Hulu

Kapolres Rohul Minta Personel yang Bertugas di Gudang KPU Jaga Kesehatan

Kapolres AKBP Hasyim Risahondua meminta anggota yang bertugas di gudang KPU menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kapolres Rohul Minta Personel yang Bertugas di Gudang KPU Jaga Kesehatan
Istimewa
Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, didampingi Wakapolres, Kompol Willy Kartamana, meninjau gudang logistik Komisi pemilihan umum (KPU), yang berada di Komplek Bina Praja, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Demi menjaga keamanan logistik pemilu serentak, pilpres, pileg, dan DPD, Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua meninjau gudang KPU, Jumat (15/3/2019).

Turut mendampingi Wakapolres Kompol Willy Kartamana, Ketua KPU Elfendri, Sekretaris KPU Dadang Mansyur, dan komisioner KPU lain.

Kapolres terlihat mengecek logistik pemilu, seperti kotak dan surat suara di gudang yang berada di Komplek Bina Praja Pasirpangaraian.

Kapolres juga menyempatkan diri berbincang dengan pegawai KPU dan anggota polres Rohul yang berjaga di gudang tersebut.

AKBP M Hasyim mengungkapkan, kunjungan ini untuk memastikan keamanan logistik yang berada di gudang.

Ditambahkannya, kerjasama yang baik antara personel Polri dan KPU akan menghasilkan sinergitas yang bagus dalam mensukseskan pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

"Kita sudah melihat-lihat logistik pemilu, mulai dari surat suara yang sudah mulai dilipat dan kotak suara yang sudah disusun," katanya.

Sejauh ini tidak ada kendala, dan semua berjalan lancar.

Meskipun begitu ia tetap menginstruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang KPU tetap waspada.

Kapolres Hasyim juga meminta anggota menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kepada personel, saya instruksikan jaga hubungan baik dengan pegawai KPU agar pemilu 2019 di Rohul berjalan lancar," imbuhnya.

Ketua KPU Rohul, Elfendri mengatakan, dengan adanya sinergitas antara KPU dan Polri, bakal tercipta pemilu yang aman dan damai.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul, yang sudah melakukan tinjauan ke gudang KPU. (Tribunpekanbaru/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved