Indragiri Hilir

KPU Riau Jamin Logistik Surat Suara Inhil Tidak Terlambat, Meski Dikirim Terakhir

Pengiriman untuk logistik surat suara Inhil baru dilakukan pada 13 Maret dan diperkirakan baru tiba di Inhil pada 18 Maret mendatang.

KPU Riau Jamin Logistik Surat Suara Inhil Tidak Terlambat, Meski Dikirim Terakhir
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
FOTO ILUSTRASI - Ketua KPU Pekanbaru Tinjau Gudang Logistik Pemilu 

KPU Riau Jamin Logistik Surat Suara Inhil Tidak Terlambat, Meski Dikirim Terakhir

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau Ilham Muhammad Yasir menegaskan meskipun dikirim terakhir logistik surat suara untuk Indragiri Hilir, namun diyakini belum mengalami keterlambatan.

Masih bisa disesuaikan dengan waktu yang ada.

Sebagaimana dijadwalkan pengiriman untuk logistik surat suara Inhil baru dilakukan pada 13 Maret dan diperkirakan baru tiba di Inhil pada 18 Maret mendatang.

Sedangkan untuk Kabupaten dan Kota lainnya semua sudah tiba dan bahkan sebagian besarnya sudah dilakukan pelipatan surat suara.

"Kami yakin tidak masalah, karena masih cukup waktu, karena masih ada waktu yang cukup termasuk untuk melipat, "ujar Ilham Yasir kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (15/3/2019).

Baca: 5 Personel Polres Rohul Riau yang Pensiun Diarak Pakai Becak Keliling Mako

Bajkan untuk mengajukan kembali jika terjadi kekurangan logistik surat suara untuk Inhil juga tidak akan terlambat, karena masih ada waktu sebelum pelaksanaan.

"Termasuk kalau ada kekurangan masih bisa diantisipasi, "ujarnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya KPU Khawatir jadwal pengiriman logistik surat suara untuk Indragiri Hilir mengganggu proses pendistribusian ke daerah, karena Inhil jadi daerah terakhir di Riau pengiriman logistik surat suara.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved