Pekanbaru

MPW Pemuda Pancasila Riau Silaturahmi dengan DPW FPI Pekanbaru

Sejumlah anggota dari MPW PP Riau, bersilaturahmi ke Markaz DPW FPI Kota Pekanbaru, Kamis sore kemarin.

MPW Pemuda Pancasila Riau Silaturahmi dengan DPW FPI Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Sejumlah anggota dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Riau, saat bersilaturahmi ke Markaz Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Kota Pekanbaru, Kamis (14/3/2019) sore kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah anggota dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Riau, bersilaturahmi ke Markaz Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Kota Pekanbaru, Kamis (14/3/2019) sore kemarin.

Kedatangan anggota MPW PP Riau yang diwakili oleh Sekretaris Frans Rizal dengan didampingi beberapa orang anggota lainnya ini, disambut langsung Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru, M. Husni Thamrin.

Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru, M. Husni Thamrin menjelaskan, silaturahmi ini digelar dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan hubungan baik antar dua organisasi ini.

"Kita duduk bersama, bersilaturahmi. Kami sepakat akan melakukan pertemuan secara resmi antara Ketua MPW PP Bapak Anto Rahman dan Imam FPI Riau Al Habib M Taufik Assegaf, beserta para ulama, habaib, kiyai, MUI, dan tokoh Riau, dan lain-lain," kata Husni.

Baca: 5 Personel Polres Rohul Riau yang Pensiun Diarak Pakai Becak Keliling Mako

Lanjut dia, hal ini juga berkenaan dengan rekaman video yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

"Agar kericuhan yang telah terjadi di medsos akan cepat terselesaikan. Dengan tujuan ukhuwah islamiyah, untuk perdamaian. Sehingga kota Pekanbaru, kota yang madani, yang menjunjung adat bersandikan syarak, syarak bersandikan kitabullah, dapat terwujud di bumi Lancang Kuning ini," ucapnya.

Dia menambahkan, waktu dan tempat pertemuan lanjutan ini, akan segera ditentukan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Frans Rizal selaku Sekretaris MPW PP Riau, menyampaikan rasa terimakasih kepada DPW FPI Kota Pekanbaru.

"Kami merasa bangga dan berterimakasih atas sambutan sahabat kami, rekan seperjuangan kami FPI Pekanbaru. Kelanjutannya mungkin kami akan mengadakan pertemuan, dengan Imam FPI Riau dan sejumlah ulama, dan tokoh Riau lainnya," ujarnya.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Arsyadianto Rahman juga sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Panglima Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab terkait Video yang sempat viral di media sosial yang diduga dipelintir sejumlah pihak.

Baca: Selamat, Agnez Mo Raih Penghargaan Social Star dalam iHeart Radio Awards 2019

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved