Swiss Open 2019

Hasil Swiss Open 2019 - Anthony Ginting Cedera, Langsung Kalah Dua Set Melawan Shi Yuqi

Hasil Swiss Open 2019, Shi Yuqi (China) masih terlalu tangguh untuk pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Swiss Open 2019 - Anthony Ginting Cedera, Langsung Kalah Dua Set Melawan Shi Yuqi
(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 

Hasil Swiss Open 2019 - Anthony Ginting Cedera, Langsung Kalah Dua Set Melawan Shi Yuqi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hasil Yonex Swiss Open 2019, Shi Yuqi (China) masih terlalu tangguh untuk pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pasalnya wakil Merah Putih ini melakoni pertandingan dengan insiden cedera.

Pada Semifinal Swiss Open 2019, yang baru saja usai pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dengan menahan sakit dipaksa meyerah dua set langsung 21-9, 21-17.

Pada babak semifinal Swiss Open 2019 yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pebulu tangkis Indonesia tak berkutik dengan permainan Shi Yuqi wakil dari China tersebut.

Anthony sendiri mendapat cedera di pergelangan kaki kanannya.

Cedera tersebut didapat Anthony ketika melangkah maju ke depan mendekati net untuk melakukan smash terhadap pengembalian tanggung Shi Yuqi.

Baca: DOWNLOAD LAGU Judika, Jikalau Kau Cinta, Video Soundtrack Sinetron Cinta Buta Komplit Dengan Lirik

Baca: Download Lagu MP3 terbaru Sabyan, Video Rahman Ya Rahman Hingga Ya Habibal Qolbi

Baca: Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat?Jawabanmu Ungkap Sifatmu yang Paling Dibenci Orang

Anthony sempat terlihat menahan sakit, tetapi, ia tetap memutuskan untuk melanjutkan pertandingan.

Dengan kekalahan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada Swiss Open 2019, menambah rentetan saat keduannya bertemu di berbagai ajang.

Laga semifinal Swiss Open 2019 barusan menjadi yang keenam bagi Anthony dan Shi Yuqi, dan tunggal putra Merah Putih ini belum juga meraih kemenangan.

Saat pertandingan baru saja mulai, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak mampu mengembangkan permainannya, sementara Shi Yuqi bermain dengan enjoy, sehingga set pertama dengan mudah wakil dari China tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 21-9.

Memasuki set kedua, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mencoba bangkit dengan tekat untuk memaksa set ke tiga.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved