BRK Sabet Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019

Bank Riau Kepri (BRK) raih peringkat I Net Promoter Score (NPS) Index 2019 dengan nilai 28,00% pada ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement

BRK Sabet Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Bank Riau Kepri saat Perpanjang Kerjasama Bidang Datun Bersama Kejati dan Kejari se-Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Bank Riau Kepri (BRK) raih peringkat I Net Promoter Score (NPS) Index 2019 dengan nilai 28,00% pada ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019, Kamis (14/3/2019).

Penghargaan level nasional yang juga diraih oleh Bank Sulselbar pada posisi kedua dengan nilai 21,15% dan Bank Jatim pada posisi ketiga dengan nilai 17,65% ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B. Supriyanto bersama Presiden Direktur Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari di Hard Rock Cafe Jakarta.

Masih pada ajang yang sama Bank Riau Kepri juga meraih peringkat ketiga Satisfaction Indek 2019 yang diserahkan langsung kepada Pindesk Desk Service Quality (DSQ) Rina Mutia Zura dan peringkat kedua Satisfaction Indek 2019 kategori fisik yang diserahkan kepada Staff Pindesk DSQ Fitri Anggraeni.

Selain BPD seperti Bank Riau Kepri, BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, Bank DKI, Bank Sumut dan Bank Sulselbar, Bank Umum seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah, Bank Mega dan Bank Bukopin juga bersaing maksimal pada ajang ini.

Award Infobank kali ini diawali dengan sesi seminar dengan tema “Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Setelah Digitalisasi Layanan dan Gempuran Fintech”.

Turut hadir Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hary Gunardi dan Ketua Umum Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Adrian Gunadi sebagai narasumber.

Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto menyampaikan tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk mendorong industri perbankan agar terus lebih baik dan menyemangati perbankan agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik.

Pemimpin Desk Service Quality Bank Riau Kepri Rina Mutia Zura menyampaikan pembenahan demi pembenahan yang dilakukan selama ini merupakan suatu bentuk hasil dukungan penuh Direksi Bank Riau Kepri terhadap pembenahan service secara berkesinambungan.

Pembenahan itu dilakukan dari berbagai aspek yaitu aspek SDM, aspek teknologi informasi dan aspek SOP serta aspek digital banking. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved