Pekanbaru

Talkshow Himasistifo PCR, Undang Kitabisa.com, Brosispku, GreenSmoothie Factory dan Dilo Pekanbaru

Himasistifo PCR menggelar talkshow dan forum grup diskusi, Hitalk, dengan tema 'Millenial Impact for Indonesia,' di Auditorium PCR, Pekanbaru, Minggu

Talkshow Himasistifo PCR, Undang Kitabisa.com, Brosispku, GreenSmoothie Factory dan Dilo Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar talkshow dan forum grup diskusi, Hitalk, di Auditorium PCR, Pekanbaru, Minggu (17/3/2019). 

Talkshow Himasistifo PCR, Undang Kitabisa.com, Brosispku, GreenSmoothie Factory dan Dilo Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasistifo) Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar talkshow dan forum grup diskusi, Hitalk, dengan tema 'Millenial Impact for Indonesia,' di Auditorium PCR, Pekanbaru, Minggu (17/3/2019).

Menurut koordinator acara, Siti Asyura, kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari pelajar, mahasiswa dan umum tersebut menampilkan empat orang narasumber yang kredibel dibidangnya.

Narasumber tersebut adalah, Public and Media Relations Manager at kitabisa.com Alvi Anugerah, Chief Operating Officer Brosispku Rangga Sadoza, Founder and CEO GreenSmoothie Factory Endro Firdaus dan Head of Digital Innovation Lounge (Dilo) Pekanbaru Akhmad Zulkifli.

"Dari keempat narasumber kita berharap dapat menjadi sumber ide untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Siti.

Baca: VIDEO: SAMJUBONG! Kata Chef Juna di MasterChef Indonesia 2019 di RCTI Minggu, Waduh Buat Siapa Ya?

Dijelaskannya, kitabisa.com sengaja diundang untuk berbagi ilmu bagaimana membuat suatu aplikasi yang bisa berkontribusi untuk membantu orang lain.

"Dari mana ia mempunyai ide untuk membuat aplikasi itu, memiliki daya tarik sehingga orang mau berdonasi dan bagaimana orang tidak ragu ikut berdonasi karena tidak ada penipuan, didalamnya," ujar Siti.

Sedangkan Brosispku, menurut Siti sengaja diundang karena banyak warga Pekanbaru yang sudah mengenalnya.

"Orang banyak tahu instagram (IG) nya, biasanya isinya me-review tempat makanan baru di Pekanbaru atau informasi-informasi terbaru, tapi disini kita ingin perkenalkan bahwa Brosispku bukan sekedar sosial media, mereka punya aplikasi, pengguna aplikasinya bisa dapat diskon-diskon diberbagai merchant, misalnya kuliner, kecantikan, cucian mobil dan banyak lagi," Kata Siti.

Menurutnya bayaknya permintaan dan pertanyaan dari followers nya, maka pihak Brosispku akhirnya membuat aplikasi tersebut.

Halaman
12
Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved