Siak

Tiwi Ajak Millennial Mencoblos, Band Troya Gebrak Panggung Sosialisasi KPU Siak

Band kawakan asal Pekanbaru, Troya Band gebrak panggung sosialisasi KPU Siak, Minggu (17/3/2019) sore di lapangan Tengku Mahratu, Siak Sri Indrapura.

Tiwi Ajak Millennial Mencoblos, Band Troya Gebrak Panggung Sosialisasi KPU Siak
TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Troya Band asal Pekanbaru tampil pada acara konser musik sosialisasi KPU Siak, Minggu (17/3/2019) di panggung Lapangan Tengku Mahratu, Siak Sri Indrapura. 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Band kawakan asal Pekanbaru, Troya Band gebrak panggung sosialisasi KPU Siak, Minggu (17/3/2019) sore di lapangan Tengku Mahratu, Siak Sri Indrapura.

Kegiatan bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat itu dalam rangka menghimbau warga berpartisipasi memilih pada Pemilu 17 April 2019.

Band yang telah mengeluarkan album Awakening Dream tersebut tampil atraktif. Troya yang terbentuk 6 Agustus 2007 sudah banyak mengalami dinamika dalam pematangan konsep dan materi.

Tukar pasang personel pun menjadi hal yang wajar pada band yang digawangi oleh Jimmy (gitar), Tiwi (vokal) dan Endri (bass) itu.

Pada tampilan mereka di Siak, Tiwi tampak lebih komunikatif dengan penonton. Masyarakat Siak yang hadir menilai, Troya tidak kalah hebat dibanding band -band asal ibukota.

"Kami senang tampil di Siak, warganya ramah dan kotanya bagus," kata Tiwi.

Ia juga mengimbau agar kawula muda Siak tidak lupa mendatangi TPS untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi Riau dan DPRD Siak, pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut dia, tidak masanya lagi kawula muda atau kaum millennial apatis terhadap pemilu.

"Kalau kita semua yang punya hak pilih memilih, maka rakyat berdaulat dan negara kuat," teriak Tiwi yang disambut tepuk tangan penonton.

Tidak hanya Troya Band yang tampil, Salembayung Band, band asal Siak juga tak kalah menarik. Musik-musik pop dan rock membuat suasana semarak sore itu.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved