Formula 1

VIDEO HASIL Balapan F1 GP Australia: Tampil Perkasa, Bottas Finis Pertama

Valtteri Bottas (Mercedes) sukses menjadi pemenang F1 GP Australia 2019 yang digelar di Albert Park, Melbourne, pada Minggu (17/3/2019).

VIDEO HASIL Balapam F1 GP Australia: Tampil Perkasa, Bottas Finis Pertama

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Valtteri Bottas (Mercedes) sukses menjadi pemenang F1 GP Australia 2019 yang digelar di Albert Park, Melbourne, pada Minggu (17/3/2019).

Dalam balapan yang berlangsung 58 lap tersebut, Valtteri Bottasmampu finis pertama dengan catatan waktu 1 jam 25 menit 27,325 detik.

Bottas unggul jauh (20,886 detik) dari rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton, yang finis sebagai runner up.

Komposisi podium pada F1 GP Australia 2019 dilengkapi oleh Max Verstappen (Red Bull Racing) yang menyudahi balapan sebagai tercepat ketiga.

Jalannya Balapan F1 GP Australia 2019

Valtteri Bottas yang start kedua memulai balapan dengan apik tatkala mampu mengungguli sang pole sitter, Lewis Hamilton(Mercedes), pada tikungan kesatu.

Sedangkan Charles Leclerc (Ferrari) yang start kelima sempat menyodok satu peringkat sebelum kembali turun setelah diredam oleh Max Verstappen (Red Bull Racing).

Baca: Berpose Pegang Pistol Sambil Kutuk Penembak Masjid Selandia Baru, Atta Halilintar Malah Tuai Kecaman

Baca: SBY Bongkar Sosok yang Ingin Jadi Presiden: Kelewat Ambisius hingga Salah Jalan dan Jatuh

Baca: VIDEO: SAMJUBONG! Kata Chef Juna di MasterChef Indonesia 2019 di RCTI Minggu, Waduh Buat Siapa Ya?

Sementara itu, di barisan belakang insiden kecil dialami oleh Daniel Ricciardo (Renault) yang kehilangan sayap depannya setelah keluar lintasan sesaat setelah start dilakukan

Bottas yang selama sesi latihan dan kualifikasi selalu berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya sendiri, Hamilton, mampu tampil impresif pada lap-lap awal.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved