Indragiri Hulu

650 Banpol PP Inhu Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Sebanyak 605 Banpol PP Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapat program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

650 Banpol PP Inhu Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan
Satpol PP
Kasatpol PP Inhu, Boby Rachmat melakukan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Banpol PP Inhu, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sebanyak 605 Banpol PP Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapat program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Inhu, Boby Rachmat mengatakan, penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan dilakukan secara simbolis usai upacara di halaman kantor Bupati Inhu, Senin (18/3/2019).

"Jadi sekarang ini 605 orang Banpol PP sudah terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja," kata Boby.

Selain menyerahkan kartu secara simbolis, pada upacara tersebut juga digelar atraksi bela diri dan senam kreasi oleh personel Satpol PP Inhu.

Boby menerangkan bahwa upacara yang digelar itu merupakan upacara 17 hari bulan, sekaligus HUT Damkar ke 100, HUT Satpol PP Inhu ke 69, dan HUT Sat Binmas ke 57.

Sekda Inhu, Hendrizal bertindak sebagai inspektur upacara.

"Sekda sebagai inspektur upacara membacakan arahan dari Mendagri," kata Boby. Satpol PP Inhu juga berbagi bersama anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu.

"Masih dalam rangkaian peringatan HUT Satpol PP ke 69, rencananya kita akan menggelar olahraga bersama," tutup Boby. (Tribuninhu.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved