Asia Ponsel Pekanbaru Banderol Murah Redmi 6A

Asia Ponsel Sudirman, banderol murah unit Xiaomi Redmi 6A. Harganya kini cuma Rp1,2 jutaan untuk versi 2/16 GB. Rizka, dari Asia Ponsel Sudirman meng

Asia Ponsel Pekanbaru Banderol Murah Redmi 6A
grid.id
Realme C1 vs Xiaomi Redmi 6A 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Asia Ponsel Sudirman, banderol murah unit Xiaomi Redmi 6A. Harganya kini cuma Rp1,2 jutaan untuk versi 2/16 GB.

Rizka, dari Asia Ponsel Sudirman mengungkapkan, selama ini produk Xiaomi Redmi 6A selalu menjadi pilihan bagi konsumen yang punya budget minim.

Lewat promo harga murah ini, diharapkan semakin memperbanyak jumlah penjualan untuk produk ini di Asia Ponsel Sudirman, Pekanbaru.

"Masih banyak yang nyari. Semoganya sih makin nambah jumlah penjualan produk Redmi 6A di tempat kita," ujar Rizka, Selasa (19/3/2019).

Selain harga produk yang cukup murah, Asia Ponsel Sudirman juga memberikan beberapa aksesoris tambahan bagi konsumen yang membeli produk Redmi 6A.

Tersedia tiga pilihan paket aksesoris di antaranya paket 1 tempered, silicon, dan iring. Paket 2 silicon dan handfree, serta peket 3 iring, tongsis dan silicon.

"Jadi beli disini banyak freenya. Kalau di tempat lain aksesoris mungkin cuma bisa diperoleh dengan cara beli terpisah. Kita malah sepaket dengan handphonenya," ujar Rizka.

Redmi 6A tergolong produk entry level, namun telah dibekali fitur dan spesifikasi yang cukup mempuni. Produk ini menggunakan layar panel IPS 5,45 inchi, aspek rasio 18:9 dan resolusi 1.440x720.

Redmi 6A memiliki bobot 145 gram. Sistem operasinya MIUI 9.0 dengan Android Oreo 8.1 yang dapat diperbarui ke MIUI 10.

Melihat sisi kamera, di bagian belakang berukuran 13 MP dan depan berukuran 5 MP. Sedangkan untuk video dapat merekam hingga 1080p pada frame rate 30fps. Baterainya cukup tahan lama dengan kapasitas 3.000 mAh yang dapat terisi penuh sekitar 2 jam. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved