CB 150 Verza Dibanderol Rp 21,26 Juta untuk Riau

Sepeda motor CB 150 Verza 2019 disambut hangat kehadirannya oleh masyarakat Pekanbaru. Muncul dengan gaya baru yang sporty dan elegan membuatnya banya

CB 150 Verza Dibanderol Rp 21,26 Juta untuk Riau
ruby
Jajaran elite manajemen CDN berfoto bersama saat peluncuran All New Honda CB 150 Verza 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sepeda motor CB 150 Verza 2019 disambut hangat kehadirannya oleh masyarakat Pekanbaru. Muncul dengan gaya baru yang sporty dan elegan membuatnya banyak diminati.

Sales Manager Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru, Suryadi mengatakan, untuk harga CB 150 Verza di Riau dibanderol Rp 21,26 juta, khusus untuk tipe Cast Wheel (CW).

"Untuk saat ini, Verza jadi yang terbanyak kedua penjualannya, untuk kelas motor sport Honda di Riau," kata Suryadi saat berbincang bersama Tribun, Selasa (19/3/2019).

Untuk marketnya sendiri, dikatakan Suryadi, rata-rata penjualan unit perbulan adalah sekitar 200 unit, untuk tipe CW, dan 100 unit tipe Spoke Wheel (SW).

"Dengan kehadiran model baru ini, tentu akan menunjang penjualan tipe ini kedepan," tuturnya.

Dari segi tampilan, motor sport ini memang cukup menawan. Memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 12.2 liter yang dilengkapi desain tutup tangki baru, membuatnya terlihat lebih tangguh.

Tak hanya itu, di samping tangki tersebut terpasang shroud bar yang lebih keren dan makskulin, sehingga menyempurnakan tampilan luar CB150 Verza yang secara keseluruhan memiliki bentang panjang 2.056 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.054 mm.

Untuk bobot motor ini sendiri mencapai 128 kg, untuk varian CW yang menggunakan velg racing dan 128 kg untuk varian Spoke Wheel yang menggunakan velg jari-jari.

Untuk tipe SW masih menggunakan velg jari-jari, varian ini juga belum menggunakan ban tubeless.

Selain itu, motor ini memiliki tinggi tempat duduk berjarak 773 mm dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 156 mm, sehingga CB150 Verza sangat nyaman di kendarai, karena kita tidak perlu jinjit kaki ketika menaikinya.

Posisi berkendara juga nyaman dengan dukungan stang lebar yang memiliki posisi cukup tinggi.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Honda CB150 Verza menggunakan mesin SOHC 4 Silinder dengan kapasita 150cc. Mesin tersebut telah dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit dan mesin semakin ramah lingkungan.

Tenaga yang dikeluarkan cukup besar, namun belum bisa menandingi Honda CB150R StreetFire yang notabennya dibanderol jauh lebih mahal dari harga Honda CB150 Verza. Dimana tenaga maksimumnya mencapai 13.04 PS pada putaran mesin 8.500 rpm. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved