Pembelian iPhone XS Max Ada Cashback Jutaan Rupiah

Produk Apple selalu menjadi tren dan pilihan bagi pecinta produk premium, terutama pada jenis produk selularnya, iPhone.

Pembelian iPhone XS Max Ada Cashback Jutaan Rupiah
tribunpekanbaru/alex
Seorang pegawai Erafone Living World Pekanbaru menunjukkan unit iPhone yang sedang promo, Selasa (5/2). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Produk Apple selalu menjadi tren dan pilihan bagi pecinta produk premium, terutama pada jenis produk selularnya, iPhone.

Kehadiran seri-seri iPhone terbaru ikut mempengaruhi tren smartphone lainnya. Apalagi dengan fitur dan spesifikasinya yang inovatif, harga iPhone di pasaran cenderung lebih mahal dari produk smartphone lainnya.

Namun bagi yang ingin memiliki iPhone baru, sekarang bisa jadi saat yang tepat. Gerai resmi iPhone di Mal Ska Pekanbaru yakni Story-i, memiliki penawaran khusus untuk pembelian iPhone XS Max, XR, dan iPhone 6s plus
Agresy Erastika, Promotor dan Sales Marketing Story-i Mal Ska Pekanbaru menjelaskan, saat ini ada potongan harga jutaan rupiah untuk ketiga seri iPhone tersebut di tokonya. Berlaku sampai dengan 24 Maret 2019 besok.

"Sisa waktu promonya memang singkat, kalau sudah berakhir itu artinya harga kita kembali ke normal," ungkap Eras, Selasa (19/3/2019).

Eras juga menyebutkan, Story-i Mal Ska Pekanbaru memang kerap memberikan harga terbaik bagi konsumennya di waktu-waktu tertentu melalui berbagai promo. Bahkan tidak hanya potongan harga, tetapi terkadang ditambah pula dengan gratis aksesoris.

"Kali ini kita hanya berikan cashback, untuk free aksesoris belum dirilis, kita nunggu arahan dari Story-i pusat," ujarnya.

Untuk produk iPhone XS Max saat ini potongan yang diberikan sebesar Rp 1.000.000 perunit, XR Rp 1.200.000 perunit dan iPhone 6s plus cashback Rp 500.000 perunit. Promo ini berlaku untuk semua pilihan versi yang disediakan Story-i Mal Ska Pekanbaru. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved