Motor Retro Vintech 200 Optimis Bisa Bersaing di Pekanbaru

Banyak pilihan merek dan seri kendaraan roda dua yang mengunsung konsep retro, satu di antaranya berasal dari VIAR dengan roda duanya seri Vintech 200

Motor Retro Vintech 200 Optimis Bisa Bersaing di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Kompas.com
Sepeda Motor KLASIK atau RETRO VIAR Vintech 200cc Hadir di Pekanbaru, Ini HARGA dan Spesifikasinya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Banyak pilihan merek dan seri kendaraan roda dua yang mengunsung konsep retro, satu di antaranya berasal dari VIAR dengan roda duanya seri Vintech 200.

Kendaraan berkonsep retro yang dihadirkan pabrikan ini sepertinya pantas jadi perhatian penyuka kendaraan klasik. Selain model dan desainnya yang sangat gagah, harganya pun juga lebih bersaing dibanding jenis kendaraan merek lain.

Di Pekanbaru, Vintech 200 telah hadir di diler VIAR Jalan Hangtuah Pekanbaru. Perunitnya dijual seharga Rp 23.700.000.

Terdapat tiga pilihan warna Vintech 200 yang terparkir di VIAR Jalan Hangtuah Pekanbaru, yakni hitam, hijau, dan silver.

"Di launching di Pekanbaru akhir 2018 lalu. Sampai saat ini sudah terjual puluhan unit. Penjualan kita tidak hanya fokus di Pekanbaru, tapi juga ke daerah Riau lainnya, termasuk luar Riau," ungkap Sales Marketing Manager Viar di Jalan Hangtuah, Ahmad Hidayat. Rabu (20/3/2019).

Diakui, meski produk Indonesia, Vintech 200 diyakini bakal dapat bersaing dengan jenis kendaraan retro lainnya yang dikeluarkan oleh pabrikan Jepang. Kapasitas mesinnya yang lebih besar jadi alasan utama VIAR Hangtuah akan mampu menggaet pecinta kendaraan retro di Pekanbaru.

VIAR Hangtuah juga menawarkan program penjualan Vintech 200 kepada konsumen dan pecinta motor retro di Pekanbaru. Salah satunya yakni servis gratis sebanyak tiga kali, dan grastis ganti oli satu kali.

Salah satu keunikan dari konsep motor retro VIAR Vintech 200 tambah Ahmad Hidayat, yakni desainnya yang dapat mudah diubah. Bagi pengguna, sangat praktis bila berkeinginan mengubah konsep kendaraan kemodel Cafe Racer, Scrambler, atau JapStyle.

"Bagi yang suka retro abis, konsepnya mudah diubah. Tak perlu banyak ubahan. Rangka dan desain dari bodinya sudah sangat klasik," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved