Otomotif

Yamaha Maxi Activation 2019 Gelar Lomba dan Pameran di Pekanbaru

Jelang akhir Maret 2019 ini, Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru menggelar pameran dan berbagai perlombaan.

Yamaha Maxi Activation 2019 Gelar Lomba dan Pameran di Pekanbaru
tribunpekanbaru/ikhwanulrubby
FOTO ILUSTRASI - Suatu acara yang diselenggarakan Yamaha Alfa Scorpii. 

Yamaha Maxi Activation 2019 Gelar Lomba dan Pameran di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang akhir Maret 2019 ini, Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru menggelar pameran dan berbagai perlombaan, yang akan dilaksanakan di lapangan parkir Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (23/3).

Dalam kegiatan yang bertajuk Yamaha Maxi Activation 2019 ini juga sekaligus akan dilaksanakan deklarasi Club NMax Yamaha Maxi Rider (YMR), dan undangan dari Club NMax se-Sumatera juga akan turut meramaikan acara tersebut nantinya.

Selain itu, juga akan dilaksanakan beberapa lomba, di antaranya adalah, marching band, festival band, dan mewarnai.

Baca: Tuan Rumah Pra PON Karate Belum Pasti, Tapi Forki Riau Berharap Bisa Kirim Atlet Full Tim

Wahyu Ramadhan selaku Area Promosi Yamaha Scorpii Pekanbaru mengatakan, pihaknya juga akan menampilkan band Top 40 perform, yang juga akan turut mengisi acara tersebut nantinya.

"Dalam kegiatan Yamaha Maxi Activation 2019 kali ini, kita mengadakan beberapa lomba, yang akan melibatkan sejumlah pihak sebagai peserta," kata Wahyu kepada Tribun, Rabu (20/3).

Setiap perlombaan, dijelaskan Wahyu, pihaknya sama sekali tidak memungut biaya pendaftaran, alias gratis, sehingga para peserta bisa mengikuti lomba tersebut tanpa pembiayaan.

Tidak hanya itu, dikatakan Wahyu, pihaknya juga akan menyelenggarakan kegiatan Test Ride, Yamaha Aksesoris dan Apparel dalam iven tersebut.

Wahyu menambahkan, pihaknya nantinya juga akan menyediakan spesial promo dan juga voucher Rp Rp 200.000 kepada para peserta yang beruntung nantinya, untuk mendapatkan gift tersebut.

"Jadi kita nantinya selain perlombaan juga akan ada penampilan band, kemudian test ride dan Yamaha aksesoris serta aparel, kita persembahkan bagi para peserta yang hadir pada Sabtu ini," ujarnya.

Baca: Pasca Tujuh Terdakwa Kabur, PN Pelalawan Perbaiki Ruang Tahanan

Bagi para pemenang nantinya, dijelaskan Wahyu, pihaknya juga akan menyediakan uang tunai ditambah dengan trophy yang sudah dipersiapkan.

"Kita menyediakan hadiah hadiah menarik bagi para peserta yang hadir. Jadi tunggu apalagi bagi para peserta yang ingin ikut dalam momen ini," ujarnya.

Bagi para calon peserta yang berminat nantinya dikatakan Wahyu, bisa mendapatkan informasi dan juga pendaftaran melalui kontak person 0823 9314 1785 atau di 0852 7805 8232. (Tribun Pekanbaru/Alexander)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved