Bulan Ini Ayola First Point Hotel Sediakan Aneka Souvenir

Pilihan terbaik bagi mereka yang mencari akomodasi di Pekanbaru, Ayola First Point Hotel yang terletak di daerah hunian dan bisnis, Panam, bisa menjad

Bulan Ini Ayola First Point Hotel Sediakan Aneka Souvenir
tribunpekanbaru/alex
Penandatanganan kerjasama antara Tribun Pekanbaru dan Ayola First Point Hotel untuk ikut sebagai salah satu penyedia layanan di Tribun Family Card (TFC) pada Rabu (23/1/2019) siang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pilihan terbaik bagi mereka yang mencari akomodasi di Pekanbaru, Ayola First Point Hotel yang terletak di daerah hunian dan bisnis, Panam, bisa menjadi pilihan.

Bahkan selama Maret 2019 ini, Ayola First point Hotel memberikan promosi harga kamar dan makanan.

Promo kamar “Spekta Tiga” diluncurkan khusus bagi para tamu yang ingin menikmati bermalam dengan harga terjangkau dengan bonus pilihan tiga buah gimmick sesuai selera tamu.

Marketing Communication Manager Ayola First Point Hotel, Risa Maeswari mengatakan, hanya dengan Rp 443.000 nett/malam tamu dapat menginap dikamar type deluxe, menikmati sarapan pagi untuk 2 orang, akses ke swimming pool dan gym untuk 2 orang serta membawa pulang salah satu dari tiga pilihan gimmick menarik.

"Adapun sovenir tersebut adalah berupa T-shirt Ayola, oleh-oleh khas Pekanbaru berupa kue lapis durian atau membership card swimming pool dan gym selama 1 bulan," kata Risa kepada Tribun, Kamis (21/3/2019).

Sedangkan untuk promo makanan, promosi Aneka Mie dan Ayam Taliwang siap memanjakan lidah pengunjung Hotel dengan harga yang terjangkau. Menu khas Lombok tersebut kini hadir di Vidi Resto.

"Sajian ayam yang dimasak dengan cara dibakar plus bumbu disajikan bersama nasi putih, sambal dan sayur pelengkapnya menambah kuliner bercita rasa Nusantara di restoran yang terletak di lobby level hotel," ujarnya.

Selain itu terdapat juga promosi makanan “Aneka Mie”, berupa aneka sajian olahan makanan dari bahan mie. Jenis mie yang dipergunakan antara lain mie telur, kwetiau, bihun dan ifu mie.

"Bahan- bahan tersebut dapat diolah sesuai selera, baik dimasak dengan metode goreng maupun berkuah gurih dapat dinikmati hanya dengan Rp. 55.000 untuk Ayam Taliwang dan Rp. 50.000 untuk Aneka mie. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2019," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved