ICF Living World Pekanbaru Berikan Potongan Harga untuk Layanan Custome Furniture

"Kali ini ICF menawarkan diskon harga sampai dengan sebesar 15 persen untuk layanan custome furniture," kata Deputi Store Manager ICF.

ICF Living World Pekanbaru Berikan Potongan Harga untuk Layanan Custome Furniture
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Salah satu model ruangan yang sudah dilengkapi furniture hasil custom dari ICF Living World Pekanbaru. 

ICF Living World Pekanbaru Berikan Potongan Harga untuk Layanan Custome Furniture

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Informa Custom Furniture (ICF) Living World Pekanbaru terus berbenah dengan berupaya memberikan harga terbaik bagi konsumen yang mengingankan layanan custome furniture.

"Kali ini ICF menawarkan diskon harga sampai dengan sebesar 15 persen untuk layanan custome furniture," kata Deputi Store Manager ICF, Tiur Laura, pada Kamis (21/3/2019).

Diskon harga layanan custom furniture di ICF berlaku sampai dengan 7 April 2019.

"Jadi kalau biaya custome furniturenya 60 juta, tinggal kurangi saja dengan diskon yang sudah kita tetapkan," ungkap Tiur.

Baca: Konsumen Dapat Tentukan Desain Furniture Sesuai Selera dan Budget di Informa Living World Pekanbaru

Ia menyebutkan, untuk mendapatkan layanan custom furniture di ICF Living World, konsumen bisa melakukannya dengan membayar secara bertahap. DP menimal 50 persen dari harga layanan.

"Ya kalau harga untuk satu layanan sampai dengan pengerjaan kita tidak bisa pastikan angkanya, karena kita berpatokan pada selera konsumen, ukuran ruangan, banyak bahan yang akan digunakan, jenis-jenis furniture yang akan dibentuk," katanya.

Baca: LIVE STREAMING VIDEO Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, Jumat (22/3/2019) Mulai Jam 15.30 WIB

Ia pun mengaku, ICF menghadirkan diskon ini dalam rangka memberikan keringan bagi masyarakat yang menginginkan produk berkualitas namun dengan dana terbatas.

"Kita pengen ngebidik pangsa pasar dari rumah kecil. Bagaimana membuat rumah itu lega, multi fungsi, dan tampil kekinian. Bagaimana pun rumah kecil, ruang kecil, tetap bisa tampil elegant dan lengkap walau minim anggaran. Caranya dicustom," katanya. (TRIBUNPEKANBARU.COM/ HENDRI GUSMULYADI)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved