Berita Riau

KABAR Gembira Bagi Pengantin Muda yang akan Pesta Pernikahan, Mal Ciputra Seraya Gelar Wedding Expo

Kabar gembira bagi pengantin muda yang akan pesta pernikahan, saat ini Mal Ciputra Seraya sedang menggelar Wedding Expo

KABAR Gembira Bagi Pengantin Muda yang akan Pesta Pernikahan, Mal Ciputra Seraya Gelar Wedding Expo
Tribun Pekanbaru/Alexander
KABAR Gembira Bagi Pengantin Muda yang akan Pesta Pernikahan, Mal Ciputra Seraya Gelar Wedding Expo 

KABAR Gembira Bagi Pengantin Muda yang akan Pesta Pernikahan, Mal Ciputra Seraya Gelar Wedding Expo

TRIBUNPKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi pengantin muda yang akan pesta pernikahan, saat ini Mal Ciputra Seraya sedang menggelar Wedding Expo.

Mal Ciputra Seraya Pekanbaru menggelar Wedding Expo 2019 yang menghadirkan berbagai line up vendor terbaik di Pekanbaru, bidang wedding.

Wedding Expo ini bertemakan Glamour Wedding ini dilaksanakan dalam 5 hari, mulai dari tanggal 20 hingga 24 Maret 2019 mendatang.

Baca: FENOMENA Pemilu 2019 di Riau, Pemilih di Kampar Riau Berkurang karena Pemilih Banyak PINDAH MEMILIH

Baca: WAKTU Tunggu Berangkat HAJI di Siak Riau Selama 19 Tahun, SEMOGA Umur Kita Dipanjangkan

Baca: HATI-HATI! Ada Dugaan Koperasi Bodong Tawarkan Pinjaman Online, Waspadai Penipuan Berkedok Koperasi

Public Relation Ciputra Seraya Pekanbaru, Rindi Sri Marilin mengatakan, adapun vendor yang akan hadir dalam pagelaran akbar tersebut di antaranya adalah, pihak Hotel Aryaduta, Prime Park Hotel, Novotel, Premiere Hotel, Pangeran Hotel, Grand Suka Hotel, New Holywood Hotel, Natasha Skin Clinic dan Harvest Decoration.

"Nantinya setiap vendor yang hadir akan memberikan penawaran dan harga spesial selama event ini berlangsung," kata Rindi kepada Tribun, Kamis (21/3).

Tidak hanya itu, dikatakan Rindi, pengunjung setia Mal Ciputra Serayal yang ingin merencanakan pernikahannya dapat berkonsultasi langsung pada wedding planning advisor setiap vendor yang berpartisipasi dalam event ini.

"Pengunjung tidak hanya bisa melihat, tapi juga bisa langsung berkonsultasi dengan wedding planning advisor setiap vendor," ulasnya.

Untuk menambah kemeriahan serta kesan, tidak terlupakan pada event tematik ini Mal Ciputra Serayal juga akan menghadirkan event Beauty Class dari dua vendor cosmetic ternama yaitu Pixy Cosmetic dan Natasha Skin Care.

"Tidak hanya itu, untuk mendukung perhelatan akbar ini, kami juga menghadirkan dua kompetisi spesial yaitu wedding singer dan miss kebaya," ulasnya.

Baca: KISAH CPNS Cantik Asal Riau, Kenali Budaya Vietnam dan Korea Lewat Intercultural Friendship Society

Baca: MASIH LAJANG, Kisah CPNS Cantik Bidang Kesehatan Asal Riau, Air Mata Berbuah Manis, Lulus CPNS 2018

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Bernama Felicia Susanto, Berasal dari Keluarga Keturunan Tionghoa

Untuk wedding singer, kompetisi ini terbuka untuk umum dengan membawakan lagu tema cinta, boleh Barat ataupun Indonesia.

Para peserta membayar biaya registrasi Rp 25 ribu per orang. Sedangkan untuk miss kebaya, terbuka untuk wanita dengan usia 14 hingga 30 tahun, sengan menggunakan kostum Kebaya Nusantara, dan membayar biaya registrasi sebanyak Rp 50 ribu per orang.

"Jadi, bagi kamu yang berbakat di berbagai kompetisi ini, segera registrasi diri kamu di informasi lantai UG Mal Ciputra Serayal, hingga Jumat, 22 Maret 2019. Raih total hadiah jutaan rupiah dan sertifikat eksklusif persembahan CS Mall," imbuhnya.

Rindi menambahkan, dengan iven spesial ini, merupakan wujud dari ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setia Mal Ciputra Seraya yang selalu menginspirasi gaya hidup masyarakat Pekanbaru sekaligus sebagai perwujudan semangat service excellence.

KABAR Gembira Bagi Pengantin Muda yang akan Pesta Pernikahan, Mal Ciputra Seraya Gelar Wedding Expo. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved