Konsumen Dapat Tentukan Desain Furniture Sesuai Selera dan Budget di Informa Living World Pekanbaru

ICF Living World Pekanbaru hadir sebagai alternatif bagi masyarakat yang menginginkan produk furniture yang sesuai dengan selera.

Konsumen Dapat Tentukan Desain Furniture Sesuai Selera dan Budget di Informa Living World Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Salah satu model ruangan yang sudah dilengkapi furniture hasil custom dari ICF Living World Pekanbaru. 

Konsumen Dapat Tentukan Desain Furniture Sesuai Selera dan Budget di Informa Living World Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kebutuhan masyarakat akan produk furniture berkualitas sekarang ini telah menjadi hal yang biasa.

Tuntutan gaya hidup dan ingin menghadirkan nuansa modern di dalam rumah, mejadi alasan masyarakat mengahadirkan produk berkualitas tersebut.

Namun tak semua model dan bentuk furniture cocok digunakan pada suatu ruangan.

Mungkin karena ukuran ruangan yang tidak terlalu besar, desain yang kurang pas dengan keinginan, atau berbagai hal lainnya.

Baca: Fakta Pria yang Diakui Lucinta Luna Sebagai Suami, Profesi hingga Latar Belakangnya

Atas dasar itu, Informa Custom Furniture (ICF) Living World Pekanbaru hadir sebagai alternatif bagi masyarakat yang menginginkan produk furniture yang sesuai dengan selera.

Baik dari segi desain hingga ukuran produk yang dapat menyesuaikan luas ruangan.

"ICF hadir sebagai sarana bagi masyarakat yang membutuhkan furniture modern namun sesuai selera konsumen. Konsumen dapat menentukan sendiri seperti apa desain furniture yang ia inginkan, ukurannya sebesar apa, sehingga ruangan kecil pun bisa dimaksimalkan dengan cara dicustom," ungkap Deputi Store Manager ICF, Tiur Laura, pada Kamis (21/3/2019).

Tiur menyebutkan, harga layanan custome furniture yang ditawarkan ICF dapat menyesuaikan budget yang dimiliki konsumen. Seperti contoh, kamar dengan ukuran kecil, namun diinginkan dapat diisi dengan berbagai peralatan lengkap, itu bisa dilakukan.

"Untuk ruang kecil bisa kita custom furniturnya. Bahkan dalam satu paket itu bisa kita buatkan lemarinya, tempat tidurnya, meja kerja atau meja belajarnya, meja rias, dan kelengkapan lainnya. Harga itu tergantung, kita bisa maksimalkan dan sesuai kebutuhan," jelas Tiur.

Baca: Nicky Tirta Ungkap Kabar Terbaru Vanessa Angel, Kurus dan Sering Berpikir Hidupnya Berakhir Saja

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved