Rokan Hulu

Nyaris Dibunuh oleh Mantan Kades di Rohul Riau, Yusrianto: Anak Saya Trauma

Kepala Desa Bangun Jaya, kecamatan Tambusai Utara, hampir menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh mantan Kades berinisial Bd.

Nyaris Dibunuh oleh Mantan Kades di Rohul Riau, Yusrianto: Anak Saya Trauma
Polres Rohul
Barang bukti yang diamankan Polres Rohul dari Bd yang mencoba melakukan pembunuhan terhadap Kades Bangun Jaya 

Nyaris Dibunuh oleh Mantan Kades di Rohul Riau, Yusrianto: Anak Saya Trauma

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Yusrianto yang merupakan Kepala Desa Bangun Jaya, kecamatan Tambusai Utara, hampir menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh mantan kades di Kecamatan Tambusai Utara, berinisial Bd.

Peristiwa percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Bd, kepada keluarga Yusrianto ‎pada Rabu (20/3/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB, menjadi hal yang tak terlupakan oleh Yusrianto.

Yusrianto mengungkapkan, Peristiwa yang hampir merenggut nyawanya dan keluarga, membuat anaknya menjadi trauma akibat pengancaman pembunuhan yang dilakukan oleh Bd.

"Akibat percobaan pembunuhan yang dila‎kukan Bd anak saya masih trauma, kalau saya sendiri sih gak trauma bang, cuman anak saya saja," katanya, kepada Tribunrohul.com, Kamis (21/3/2019).

Baca: Sempat Layani Duel, Kades Bangun Jaya di Rohul Riau Nyaris Dibunuh Mantan Kades

Ia menambahkan, dirinya tidak tahu persis mengapa Bd menyerang ia dan keluarganya, bahkan hendak membunuhnya di Rumahnya di desa Bangun Jaya.

Ia mengaku, sempat mendapat informasi dari istrinya bahwa Bd beranggapan ia kalah di Pemilihan kepala desa (Pilkades) di salah satu desa di tambusai utara, akibat dari campur tangan ia.

"Jadi Bd ini beranggapan karena dia kalah mencalon didesanya karena saya, padahal desa saya dan dia itu berbeda bahkan berjauhan, saya di Bangun Jaya dia di Payung Sekaki, meskipun masih satu Kecamatan Tambusai utara," imbuhnya.

Menurutnya, kemungkinan karena gagal di Pilkades di desa Bd , ia menyalahkannya, karena ada campur tangan dari dirinya sehingga Bd kalah.

Baca: Jangan Anggap Sepele, Ternyata Tidur Siang Bermanfaat untuk Kurangi Stress Hingga Perbaiki Mood

Sejauh ini, tambahnya dirinya tidak pernah mencampuri urusan di desa lain, dirinya fokus mengurus didesanya.

"Untung saja saya masih dilindungi oleh allah SWT Bang, ya kita serahkan saja kepada pihak berwajib, yang jelas kita harus lebih berhati-hati lagi," pungkasnya. (Tribunrohul.com/Donny Kusuma Putra)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved