Inhu

Persiapan UNBK SMK, Dua SMK di Inhu Riau Masih Menumpang

sebanyak 2230 siswa SMK di Inhu yang akan mengikuti UNBK yang terdiri dari 950 peserta laki-laki dan 1280 peserta perempuan

Persiapan UNBK SMK, Dua SMK di Inhu Riau Masih Menumpang
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Sejumlah murid SMPN I tengah bersiap-siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sekolahnya, Senin (23/4/2018). 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih melakukan sejumlah persiapan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan pada Senin (25/3/2019) mendatang. Sebanyak 17 SMK di Kabupaten Inhu diketahui akan melaksanakan UNBK di Kabupaten Inhu.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau di Kabupaten Inhu, M Abri menjelaskan dua SMK di Kabupaten Inhu saat ini masih menumpang di sekolah lain untuk pelaksanaan UNBK, yakni SMK Patranusa dan SMK Muhammadiyah Pasir Penyu.

Baca: Dua Hari Aksi Guru Sertifikasi di Pekanbaru Mulai Berdampak Pada Aktivitas Belajar Siswa

Baca: VIDEO: Ribuan Guru Gelar Yasinan di Depan Kantor Walikota Pekanbaru

"SMK Patranusa menumpang di SMAN 1 Lirik dan SMK Muhammadiyah Pasir Penyu menumpang ujian di SMAN 1 Pasir Penyu," kata Abri, Kamis (21/3/2019).

Baca: Hasil Survei Litbang Kompas, Ini Pilihan Capres-Cawapres Berdasarkan Wilayah

Sementara itu berdasarkan rincian peserta UNBK, diketahui sebanyak 2230 siswa SMK di Inhu yang akan mengikuti UNBK yang terdiri dari 950 peserta laki-laki dan 1280 peserta perempuan. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved