Solusi Mengubah Bentuk Dinding Sehingga Lebih Cantik

Dari sekian banyak pilihan hiasan dinding, satu yang wajib Anda coba yakni dengan dekoratif wall.

Solusi Mengubah Bentuk Dinding Sehingga Lebih Cantik
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Dekorasi dinding di Ace Hardware Living World. 

Solusi Mengubah Bentuk Dinding Sehingga Lebih Cantik

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Banyak cara yang dapat dilakukan pemilik agar tampilan dinding rumahnya lebih manarik. Mulai dari membuat dekorasinya dengan hiasan wallpaper, memasang lukisan, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak pilihan hiasan dinding, satu yang wajib Anda coba yakni dengan dekoratif wall. Tidak hanya berfungsi sebagai hiasan dinding, lebih dari itu juga digunakan untuk berbagai macam fungsi seperti manaruh barang, teragantung model dekoratif wall yang digunakan.

"Dekoratif wall juga berfungsi sebagai cara mengubah bentuk dinding. Yang pasti tak perlu merobohkan dinding, cukup pasang dekoratif wallnya. Dekoratif wall pastinya tidak memakan tempat, karena dia ditaruhnya dengan cara digantung di dinding," ungkap Deputi Store Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Hengki Harefa belum lama ini.

Baca: FOTO: Ribuan Guru di Pekanbaru Kembali Menggelar Aksi

Baca: Orang Gila yang Punya Hak Suara Hanya Dibimbing ke TPS, Nyoblos Sendiri!

Ace Harware Living World Pekanbaru ungkap Hengki, juga menjual berbagai model, jenis, bentuk dan ukuran dekoratif wall atau juga biasa disebut ambalan dinding. Dijual dari harga Rp 249 ribu untuk ukuran kecil, Rp 299 ribu, hingga harga Rp 329 ribu, dan model lainnya memiliki harga yang berbeda-beda.

Dekoratif wall atau ambalan dinding di Ace Hardware Living World Pekanbaru disediakan dalam satu pilihan bahan. Yakni terbuat dari serbuk kayu berkualitas, tahan lama, dan mampu menahan beban yang cukup seperti guci mini, bingkai foto, piagam dan barang-barang berukuran kecil lainnya.

"Modelnya macam-macam. Segi tiga, segi empat kotak, segi empat memanjang dan lain sebagainya. Memasangnya juga sangat mudah, karena saat pembelian kita sudah sediakan penyangganya. Sehingga tinggal pasang," ungkap Hengki.

Disampaikannya, ambalan dinding ini biasanya dipasang di ruang keluarga, kamar, hingggma ruang tamu. Tentunya bakal membuat dinding tampil makin cantik dan indah. (TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved