Masuk Cabor Porwil 2019, PBVSI Riau Sudah Siapkan Tim Voli Putra dan Putri

PBVSI Riau mengaku saat ini sudah punya skuad voli, yang jumlahnya akan terus diciutkan menjadi 100 persen sebelum dibawa ke Porwil 2019.

Masuk Cabor Porwil 2019, PBVSI Riau Sudah Siapkan Tim Voli Putra dan Putri
tribun pekanbaru
PBVSI Riau menyiapkan tim putra dan putri untuk mengikuti Porwil 2019 di Bengkulu. 

tribunpekanbaru.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau, merasa sangat bersyukur cabor voli akhirnya ditandingkan pada Porwil Sumatra 2019 di Bengkulu.

"Kita sejak awal sudah sangat yakin voli ditandingkan pada Porwil 2019, karena itu sudah disepakati sebelumnya dalam Rakernas PBVSI 2018," ujar Ketua Umun PBVSI Riau, Basriman, melalui Sekum PBVSI Riau, Yanto, Jumat (22/3).

Tapi semua itu kata Yanto, tentunya atas persetujuan PB Porwil 2019 Bengkulu. "Alhamdulillah dalam pertemuan PB Porwil bersama KONI se-Sumatra lalu, akhirnya disepakati voli masuk cabor Porwil," ucap Yanto.

Menurutnya, PBVSI akan secepatnya mempersiapkan tim putra dan tim putri untuk tampil di Porwil. "Tim sebenarnya sudah kita siapkan sejak jauh hari, saat ini masih mengikuti TC berjalan," ungkapnya.

Jumlah atlet voli yang disiapkan saat ini masih 200 persen, dan akan segera diciutkan menjadi 100 persen. Tim inilah nantinya yang akan dikirim mengikuti Porwil di Bengkulu.

Ditambahkan, PBVSI Riau juga akan terus berkoordinasi dengan KONI Riau tentang tim voli Porwil ini.(rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved