Indragiri Hulu

PLN Rengat Siagakan 230 Petugas untuk UNBK dan Pemilu 2019

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat, menyiagakan 240 petugas untuk mengamankan UNBK dan Pemilu 2019.

PLN Rengat Siagakan 230 Petugas untuk UNBK dan Pemilu 2019
Tribunpekanbaru.com/Bynton
Petugas PLN bertemu dengan pihak sekolah dalam rangka kesiapan jelang UNBK. 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat, menyiagakan 240 petugas untuk mengamankan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Pemilu 2019.

Pasukan siaga itu tersebar di tiga Kabupaten untuk mengamankan suplai kelistrikan di Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing.

"240 orang ini akan disiagakan di 29 posko untuk mengamankan suplai kelistrikan pelaksanaan UNBK dimulai Senin 25 Maret hingga selesai pemilu atau sampai 25 Mei 2019," ujar Manager PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan.

Petugas yang disiagakan terdiri dari tim teknik, Tim Keselamatan Ketenagalistrikan dan Keselamatan Kesehatan Kerja dan lingkungan (K3L), manajemen vendor pemeliharaan jaringan dan petugas pelayanan teknik (Yantek) dari 5 Unit Layanan Pelanggan (ULP), yakni ULP Air Molek, ULP Rengat Kota, ULP Taluk Kuantan, ULP Tembilahan dan ULP Kuala Enok.

PLN UP3 Rengat juga sudah menyiagakan perlengkapan peralatan kerja dan armada untuk mendukung kehandalan pasokan listrik selama UNBK dan Pemilu 2019, berlangsung.

"PLN sudah mengunjungi sekolah yang akan melaksanakan UNBK dan Kantor KPU untuk kesiapan kelistrikannya serta penyulang untuk suplai listrik agat tidak padam," sebutnya sembari mengatakan, bahwa unitnya telah membuat group Whatsapp untuk memudahkan koordinasi lanjutan dengan para personil yang bertugas di lapangan. (Tribunpekanbaru.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved