SBT Perkenalkan Unit All New Ertiga Suzuki Sport

Mesti tak ada gelaran launching di Pekanbaru, All New Ertiga Suzuki Sport tetap diperkenalkan kepada masyarakat Pekanbaru, melalui sebuah acara bertaj

SBT Perkenalkan Unit All New Ertiga Suzuki Sport
foto/net
Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2018. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mesti tak ada gelaran launching di Pekanbaru, All New Ertiga Suzuki Sport tetap diperkenalkan kepada masyarakat Pekanbaru, melalui sebuah acara bertajuk Kebanggaan Keluarga di Mal Ska Pekanbaru, Jumat (22/3/2019).

Bagi masyarakat yang ingin melihat tampilan segar dari All New Ertiga Suzuki Sport ini bisa datang langsung ke Mal Ska Pekanbaru sampai tanggal 24 Maret 2019, atau ke diler Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) SM Amin Pekanbaru.

"Namun di Jakarta tetap digelar launching pada hari ini dan empat kota lainnya. Kita bersyukur akhirnya All New Ertiga Suzuki Sport resmi dirilis dengan banyak penyegaran di dalamnya," ungkap Branch Manager SBT Sudirman Pekanbaru, Joy Eko Kurniawan.

Joy menyebutkan, All New Ertiga Suzuki Sport merupakam unit pembaharuan dari All New Ertiga yang telah diluncurkan satu tahun lebih lalu. Tampilannya diyakini lebih agresif menyesuaikan trend dan keinginan konsumen di masa ini.

Terdapat 11 fitur tambahan baik di interior maupun eksterior yang akan memberikan rasa bangga bagi pengguna All New Ertiga Sport.

Bagian luar atau eksterior semakin membuatnya tampil elegant karena sudah dilengkapi body kit, seperti Upper and Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right and Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Dilengkapi pula Emblem Suzuki Sport pada buritan yang semakin memperkuat citra sportynya.

Di kala cuaca buruk, mobil ini kini hadir dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi berkat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger.

Di bagian belakang sudah dipasang Rear Camera Parking yang bisa dipantau melalui layar saat akan melakukan parkir.

"Interior All New Ertiga Suzuki Sport semakin tampil baru dengan adanya New Color Dashboard dan New Color Seat Materials dengan nuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door," ujarnya.

Dalam mengakses hiburan selama berkendara telah dibekali pula dengan Head unit berupa touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center. Fitur-fiturnya pun sudah terintegrasi dengan gawai pengemudi. Di antaranya Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call.

"Selain itu juga semakin lengkap dengan adanya AC Auto Climate digital. Ini akan memudahkan pengguna mangatur suhu AC selama berkendara," sebut Joy. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved