Festival Makan Durian Sepuasnya di Living World Pekanbaru Sukses

Sesi perdana Festival Makan Durian Sepuasnya di Living World, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru sukses digelar, Jumat (22/3/2019). Kegiatan ini akan be

Festival Makan Durian Sepuasnya di Living World Pekanbaru Sukses
Tribun Pekanbaru/Alexander
YUK! Makan Durian dalam Acara FESTIVAL MAKAN DURIAN Sepuasnya di Living World Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sesi perdana Festival Makan Durian Sepuasnya di Living World, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru sukses digelar, Jumat (22/3/2019). Kegiatan ini akan berlangsung sampai 31 Maret 2019 mendatang.

Durian yang dibuka panitia, hampir seluruhnya bagus, dan banyak dipuji pengunjung. Apalagi pada umumnya isi durian tersebut kuning, dengan isi tebal yang legit, dan rasa durian yang khas dari Sumatera Barat.

Setelah pukul 10.00 WIB, para peserta dipersilahkan duduk di meja yang disediakan panitia. Ada yang datang bersama keluarga, pasangan, kawan-kawan, bahkan ada juga yang datang sendiri untuk menyalurkan seleranya.

"Baru kali ini saya menikmati festival makan durian akbar sepuasnya dengan Rp 50 ribu di mal. Ini sangat spesial,” kata Irvan, salah seorang peserta yang datang bersama rekan-rekannya.

Sementara itu, Casual Leasing Living World Pekanbaru, Adista Juliandini mengatakan, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB saja, sebanyak 1.500 durian sudah ludes.

"Kalau kita perkirakan sampai malam bisa habis sekitar 3.000 butir durian. Tapi kita sudah siapkan. Kita bekerjasama dengan Rumah Durian Radit Pekanbaru, duriannya didatangkan dari Sumatera Barat," kata Adista di lokasi acara.

Adista juga mengatakan, pihaknya juga akan menyelenggarakan lomba makan durian tercepat, yakni tanggal 23 dan 30 Maret 2019.

"Peserta membayar Rp 20 ribu, dan mengisi surat pernyataan, dan juga akan dicek kesehatannya terlebih dulu. Nanti peserta yang menang mendapatkan dua buah durian dan juga goodie bag dari sponsor, yakni Gojek," imbuhnya.

Di lokasi yang sama, pihaknya juga menyediakan cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Eka Hospital Pekanbaru. "Di samping itu kita juga ada kerjasama dengan sejumlah tenant, yang menyediakan produk olahan durian dan kuliner khas Riau lainnya," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved