Healthy and Beauty Fair Berlangsung Sampai 31 Maret

MAL Pekanbaru mulai mengadakan Healthy and Beauty Fair di Atrium Utama Lantai Dasar, pada Jumat (22/3/2019). Bazar kesehatan dan kecantikan ini diada

Healthy and Beauty Fair Berlangsung Sampai 31 Maret
Mal Pekanbaru
Saat kegiatan Edukiddie Fair di Mal Pekanbaru, yang berlangsung dari 26 Februari sampai 3 Maret 2019 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - MAL Pekanbaru mulai mengadakan Healthy and Beauty Fair di Atrium Utama Lantai Dasar, pada Jumat (22/3/2019). Bazar kesehatan dan kecantikan ini diadakan sampai dengan 31 Maret 2019 mendatang.

Manager Marketing Mal Pekanbaru Riza Budi menyebutkan, ada 8 tenant kesehatan dan kecantikan yang berpartisipasi dalam event Healthy and Beauty Fair kali ini. Mulai dari fashin, produk kesehatan, cosmetik, dan lain sebagainya.

"Dimeriahkan oleh Zoya, Sport Station, Natasha, SHT Indonesia, Propesional Sport, Apotik Keluarga, Azwa Perfume, dan Fajar Cosmetic," ungkap Riza.

Selain berbelanja kata Riza, pengunjung juga dapat menikmati berbagai event menarik yang diadakan Mal Pekanbaru itu.
Seperti talkshow kesehatan anak dan wanita pada tanggal 23 dan 31 Maret 2019, Funrobik dan Zumba Party gratis dengan banyak doorprize pada tanggal 23, 29, 30, dan 31 Maret 2019 dari pukul 17.00 sore.

Serta ada juga School performance oleh Guang Ming School dan C9 School, Accoustic Performance, Beauty Class dengan tema Wedding Makeup Look oleh Ratu Paksi dengan MUA Sultan Alayyub pada 24 Maret 2019, dan beauty class lainnya pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019 oleh Fajar Cosmetic dan Natasha.

"Pengunjung juga akan mendapatkan special price dan promo menarik dari tenant yang berpartisipasi. Pastinya siapapun tidak boleh melewatkan bazar kesehatan dan kecantikan ini," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved