JBL Mal Ska Hadirkan Speaker JBL GO 2 dan JBL Clip 3

Produk speaker JBL terkenal dengan harganya yang fantastis. Meski berukuran sangat kecil pun, harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

JBL Mal Ska Hadirkan Speaker JBL GO 2 dan JBL Clip 3
Istimewa
Produk ini tengah didiskon di JBL Mal Ska Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Produk speaker JBL terkenal dengan harganya yang fantastis. Meski berukuran sangat kecil pun, harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Harga yang lumayan fantastis itu tentu bukan tanpa dasar. Didasari oleh teknologi yang dibenamkan JBL di tiap speaker yang mereka ciptakan.

Meskin mahal, namun saat ini konsumen tak perlu ragu membeli produk speaker dari JBL. Khusus selama Maret 2019 ini, JBL Mal Pekanbaru memberikan diskon rata 10 persen khususnya untuk produk speaker mini JBL GO 2 dan JBL Clip 3.

Head Store JBL Mal Ska Pekanbaru, Hariyadi, menyebutkan, dengan adanya potongan harga ini, maka JBL GO 2 kini bisa dibawa pulang cukup dengan kocek senilai Rp.764.100, dan JBL Clip 3 senilai Rp.1.079.100.

"Harga normal JBL Go 2 Rp.849.000, dan JBL Clip 3 Rp.1.199.000," ungkap Adi, Jumat (22/3/2019).

Sebagai informasi bagi konsumen sebelum memutuskan membeli produk JBL GO 2 dan JBL Clip 3, Adi menyampaikan beberapa fitur unggulan dari keduanya.

JBL GO 2 merupakan produk sepaker berbentuk kotak kecil hampir sebesar bungkus rokok. Memiliki kemampuan bermain dengan Bluetooth yang bisa dihubungkan secara nirkabel. Media atau musik dari ponsel atau tablet dapat alirkan melalui fitur ini tanpa mengurangi kualitas suara.

"Bahkan suaranya makin jernih dan penuh power. Kita tau gimana kualitas suara produk JBL," terangnya.

Jika perangkat tidak menggunakan Bluetooth, pengguna tetap bisa mendengarkan musik dengan cara menyambungkannya menggunakan kabel. Kabel cukup dicolokkan ke speaker, lalu barulah musik diputar.

"Baterainya menggunakan Li-ion internal yang dapat diisi ulang penuh, mendukung hingga 5 jam waktu bermain," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved